The Right Photographer to get The Best Picture

The Right Man On The Right Place. Penempatan seseorang yang tepat dalam posisi yang tepat. Kata-kata yang sering saya dengungkan sewaktu masih aktif berorganisasi. Kata-kata yang sudah mendarah daging. Dan menurut saya adalah salah satu langkah pokok untuk menuju pada kemajuan organisasi. Kata-kata yang harus mengesampingkan paham koncoisme maupun kawanisme.

Tidak perlu saya jelaskan makna dan arti tentang the right man on the right place. Mungkin lebih pada penerapannya saja. Berhubungan dengan web UM yang semakin lama semakin banyak diindeks oleh Mbah Google dan mendapat PR yang semakin banyak (sekarang ber-PR 6 (skala 1-10, smakin mendekati 10 semakin baik)). Tentu kesempatan bagi masyarakat untuk membuka website UM juga semakin besar. Dari peluang masyarakat untuk membuka halaman web UM ini, tentu sudah kewajiban UM sebagai tuan rumah yang dikunjungi harus menyajikan hal-hal yang bagus dan menarik. UMACID

Tak terkecuali dengan pemasangan foto yang ada di web site ini. Saya tidak tahu tentang metode atau alur admin untuk mendapatkan foto. Saran saya, manfaatkanlah unit UKM yang menekuni bidang fotografi. Karena saya yakin mereka lebih mampu dan lebih tepat jika diserahi untuk menstock foto-foto yang ada di web site ini.

Demikian suara hati dari saya, bila ada kesalahan kata saya mohon maaf.

10 tanggapan untuk “The Right Photographer to get The Best Picture

  1. Ayo aktivis UKM Himafo, anda diharapkan banyak orang di rubrik ini. Tunjukkan hasil karyamu ya. Terima kasih. Salam.
    Fatmawati, Kabag Kemahasiswaan

  2. Saya bukan anggota UKM Himafo, jadi maaf klo foto yang saya gunakan kurang bagus.

    Saya setuju sekali dengan saran pak Suryono. Dengan begitu teman-teman Himafo bisa lebih mendekatkan diri dengan masyarakat.

  3. Bagus sekali fotonya, lebih baik lagi kalau hasil karya UKM Fotografi ditampilkan dalam subdomain tersendiri dalam bentuk galeri di situs um.ac.id

Komentar ditutup.