Meninggal Dunia: Drs. Supeno, M.T, Dosen Fisika FMIPA

supenoTelah meninggal dunia Drs. Supeno, M.T., dosen Fisika UM, 58 tahun, pada hari Minggu, 6 Desember 2009 pukul 07.00.

Rumah duka Karangbesuki-Sidomulyo, RT10/03 Nomor 322 Sukun, Malang 65146, Telepon rumah 580-088.

SUPENO, Drs., M.T., (Lektor Kepala, IV/a), NIP 130870651, Sandi 3216, Drs. Pendidikan Fisika, IKIP Malang (1980), M.T. Teknik Sipil Penginderaan Jauh, ITS Surabaya (2002), Islam, Lahir Tulungagung, 6-3-1951.

8 tanggapan untuk “Meninggal Dunia: Drs. Supeno, M.T, Dosen Fisika FMIPA

  1. YA ALLAH BAGAIMANAPUN JUGA SEMUA ADALAH MILIKMU DAN SEMUA AKAN KEMBALI PULA KEPADAMU…. KUUCAPKAN DALAM KESEDIHAN DAN KETERKEJUTAN Innaa lillaahi, wA innaa ilaihi raaji’uun telah kau panggil hambamu dengan kasih dan sayangmu kawan, tman sejawat kami bapak Drs. supeno, semoga arwahnya, amalannya kau terima disisMu ya Allah dan dosanya kau ampuni….dan keluarga yang ditinggalkan KAU beri ketabahan dan kekuatan…. amin2
    dahlia – Biology – UM PAR-B OHIO State University USA

  2. Innaa lillaahi, winnaa ilaihi raaji’uun. Ya Allah. Teman baik saya telah Engkau panggil duluan. Catatlah amal baik almarhul sebagai amal yang Engkau ridlai. Ampunilah segala kekhilafannya. Saya sangat teringat ketika almarhum membantu saya dengan ikhlas ketika pemberkasan sebagai PNS pada tahun 1980. Bahkan, NIP-nya pun hanya terpaut 5 angka dengan saya.

  3. Semoga Allah SWT mengampuni segala dosanya, menerima amal baiknya semasa hidup. Menempatkan sebaik-baiknya tempat disisiNya, dan melapangkan jalannya menuju Allah SWT.

    *Alumni Jurusan Geografi, pernah mengikuti salah satu mata kuliah yang beliau bina.

  4. Innaa lillaahi, winnaa ilaihi raaji’uun. Semoga Allah menerima arwahnya sesuai amal dan ibadahnya dan semoga keluarganya tabah dan ikhlas menerima takdir-Nya. Amin.

    7 Desember 2009
    Kolega.

  5. Innalillahi wa inna ilaihi raaji’uun, Ikut berduka atas wafatnya guru dan teman kami Bpk Drs. Supeno, M.T. Semoga Allah mengampuni serta memaafkan setiap dosa dan kesalahannya, menerima amal ibadahya, semoga keluarganya tabah dan ikhlas mengiringi kepergiannya. Amin

  6. Innalillahi wa inna ilaihi roojiuun,
    Kami turut berduka atas wafatnya seorang guru kami Bapak Drs. Supeno, M.T.
    Atas nama rekan-rekan yang sedang bertugas di luar negeri (PAR, ONDT, Sandwich) programs kami berdoa agar arwar beliau diterima Alloh SWT., dan keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan dan iman. Amin.

    Dr. Markus Diantoro, M.Si
    On leave on Zernike Institute, University of Groningen The Netherlands

    related of my Sites:
    maskoes.blogspot.com
    m_diantoro@yahoo.com
    par-um2009@yahoogroups.com
    http://groups.yahoo.com/group/par-um2009/

  7. Innaa lillaahi, winnaa ilaihi raaji’uun ‘sesungguhnya kita adalah milik Allah, dan sesungguhnya kita pasti akan kembali kepada-Nya’. Semoga Allah mengampuni semua dosanya, memaafkan semua kesalahannya, dan menerima semua amal ibadahya, dan menjadikan surga sebagai tempat tinggalnya; serta semoga keluarganya tabah dan ikhlas menerima takdir-Nya. Amin.
    Malang, 6 Desember 2009
    Dawud (Fakultas Sastra UM).

Komentar ditutup.