Selamat tinggal Tahun Anggaran 2009, selamat datang Tahun Anggaran 2010.

Selamat tinggal Tahun Anggaran 2009, selamat datang Tahun Anggaran 2010.

Per 31 Desember 2009 tahun anggaran 2009 resmi dinyatakan selesai. Ini berarti selesai pula tugas dari personil Unit Layanan Pengadaan Barang dan Jasa Tahun Anggaran 2009. Perlu diketahui bahwa masa bakti personil ULPBJ hanya 1 (satu) tahun anggaran, tetapi dapat diangkat kembali untuk tahun anggaran berikutnya. Selama tahun anggaran 2009 sebanyak kurang lebih 524 kontrak pengadaan telah selesai dilaksanakan. Terbatasnya personil ULPBJ (13 orang) dan pegawai yang memiliki sertifikat pengadaan menjadi permasalahan yang selalu muncul setiap tahun. Saat ini UM baru memiliki 25 pegawai yang bersertifikat. Saya atas nama ULPBJ Universitas Negeri Malang mohon maaf apabila selama masa tahun anggaran 2009 pelayan kami kurang memuaskan semua pihak. Saran kritik demi perbaikan layanan senantiasa kami tunggu.

Imam (ULPBJ)

3 tanggapan untuk “Selamat tinggal Tahun Anggaran 2009, selamat datang Tahun Anggaran 2010.

  1. Untuk ULPBJ, terima kasih atas kerjasamanya dengan Bagian Kemahasiswaan yang terjalin dengan baik selama ini. Tanpa dukungannya beberapa program di Kemahasiswaan tidak akan terlaksana dengan baik. Kepada Pak Bambang dan Pak Imam, kalau ada kesalahan saya mohon maaf. Terima kasih,
    Salam.

  2. Untuk pak Jo, terima kasih atas segala dukungannya. Untuk blog ULPBJ memang saya sadari masih jauh panggang dari asap. Rutinitas dengan kontrak, rekanan, lelang, unit kerja, usulan sepertinya sangat menyita waktu. Tapi saya yakin dengan dukungan pak Jo khususnya dan rekan-rekan PUSTIK lainnya kegiatan di UM akan lebih semarak.

  3. Setiap hari kerja menyelesaikan 1-2 kontrak, kerja keras Pak. Bandwidth Internet yang diproses melalui ULPBJ naik menjadi saat ini 16 Mbps dan Juli 24 Mbps, sudah sangat meningkat dibandingkan dengan 1 Mpbs pada Juni 2008. Ada satu yang masih saya sayangkan … blognya ULPBJ sudah dibuat, diisi sedikit, tetapi belum dikembangkan Pak, kalau diangkat lagi … perlu meluangkan waktu untuk menjalankan Pak … hehehe. Untuk semua TIM ULPBJ, terima kasih atas kerja kerasnya.

Komentar ditutup.