Saya Sangat Ingin Daftar di UM.

Saya seorang alumni dari SMK Negeri 1 Bangil. Saya ingin sekali daftar di UM pada tahun 2009. Tetapi karena adanya seleksi “World Skill Competition” di Jakarta maka saya menunda pendaftaran saya ke UM.

Saya sendiri tidak tau tentang program PMDK itu harus siswa yang masih duduk di kelas 3, dan saya sekarang sudah terlanjur lulus dari SMK Negeri 1 Bangil. Saya merasa sertifikat-sertifikat yang saya kumpulkan terasa sia-sia karena saya harus mengikuti SMPB/UMPTN. Saya hanya bertanya apakah ada program penerimaan mahasiswa baru Di UM yang menerima prestasi saya?

Terima Kasih..

zainal arifin

seorang anak manusia yang sangat mencintai elektronika. bercita-cita sebagai seorang guru dan dapat menularkan segala ilmu dan pengalamannya kepada siapa saja...

4 tanggapan untuk “Saya Sangat Ingin Daftar di UM.

  1. Saya adalah murid kelas 3 SMA saya mau tanya apakah pendaftaran PMKB secara online atau datang langsung ke tempatnya?

    mohon penjelasannya terima kasih, Mohon Bantuannya

  2. Dewi, berdasar pengumuman no. 0038/H32/DT2010 tanggal 9 Februari 2010, Saudari dari SMK tidak dapat memilih jurusan S1 Psikologi, jangan kecewa masih banyak program studi di Fakultas Ilmu Pendidikan dan Fakultas Sastra yang dapat dipilih oleh lulusan SMK dari semua program.

    Suryono
    Pusat TIk

Komentar ditutup.