Suasana Malam Kampus UM

Kampus UM terkenal sebagai kampus yang asri dan rindang, dengan banyaknya pepohonan yang tinggi-tinggi dan besar sehingga mirip seperti hutan kota, ditambah kagi dengan luasnya taman-taman rumput yang cukup luas dan hampir merata di sudut-sudut kampus.Hal ini tidak jarang membuat iri kampus lain yang terlalu padat dengan bangunan.

Namun saat malam tiba suasana menjadi berbalik 180 derajat pohon-pohon yang indah menjadi tempat yang suram dan menakutkan karena penerangan yang sangat kurang, banyak mahasiswa yang takut ke kampus malam-malam karena menyeramkan.

6 tanggapan untuk “Suasana Malam Kampus UM

  1. Bismillah……..kalau kita berbicara “Seramnya kampus UM dimalam hari” wah ! yang jelas dong
    seramnya itu dipandang dari sisi apa,…? HANTU? jelas ada bagi yang nyalinya kecil. kan gak di UM saja? yang kedua seram dipandang dari sisi keamanan….nah kalau ini baru kita ikut membayangkan dan mungkin disinilah letak nyali PAM dipertaruhkan, kenapa? ……..antara adanya “maling dan was was.adanya mahluk halus ….tapi kita percaya kok kalau ” PAM UM bukan jawara tidur bila jaga malamnya …………

  2. UM @Night….
    kebetulan saya sering ada kegiatan di kampus sehingga sering pulang malam,
    yang sangat disayangkan adalah pengadaan GAZEBO yang digunakan tidak sebagaimana dengan fungsinya.
    hampir setiap GAZEBO yang ada di taman UM digunakan untuk aktifitas PACARAN baik dari anak UM maupun luar UM, ntah apa yang dilakukan dalam kesepian n kegelapan tanpa ada orang yang mengganggu.

    saya harap peran pihak kampus lebih tegas dalam menindak aktifitas pacaran ini, cz sayang sekali kalau sarana n prasarana digunakan sebagai aktifitas kemaksiatan.

    thnx

    nuril
    artekum.

  3. suasana kampus um pada malam hari gelap gulita,kurang penerangan disana sini. Sering kali digunakan pasangan mudah mudih untuk memaduh kasih, hal ini kurang tepat rasanya area kampus untuk ajang begituan.meskipun satpam keliling patroli cuma lewat saja kurang teliti untuk mengecek.tapi bagaimana lagi personil keamanan sangat lah kurang jika dibandingkan dengan luasnya area kampus um.

    mohon di tinjau kembali
    terima kasih

    radit
    fe-um

  4. Saya kira jam malam di kampus sudah jelas, kalau tidak salah jam 9 atau 10 malam Pak Satpam sudah keliling patroli untuk “mengoprak-oprak” mereka yang masih berkeliaran di dalam Kampus.

    Kalaupun di atas jam malam tersebut masih ada mahasiswa yang ada di kampus, maka perlu dipertanyakan keberadaan mereka.

    terima kasih

    ekowahyu
    fs-um

Komentar ditutup.