Layanan Poliklinik

Membaca surat edaran rektor no: 1531/H32/LL/2010, tentang layanan Poliklinik UM, patutlah kita bersyukur. Poliklinik UM ternyata sedang berbenah. Saya yakin dengan layanan yang baru, poliklinik UM akan semakin maju dan semakin berkembang. Untuk kru Poliklinik saya ucapkan selamat bekerja dan berikan layanan yang maksimal.
Cak Imam (FT/ULPBJ)

3 tanggapan untuk “Layanan Poliklinik

  1. Rian-Mahasiswa FIP UM.

    Layanan POliklinik gratis harusnya diikuti dengan kualitas dokter yang lebih “Fresh”… sehingga saat mendiagnosa pasien…. beberapa saat yang lalu, saya mengantar teman saya untuk periksa… ternyata dokternya dengan cuek memeriksa, dan kurang teliti mendiagnosa, sehingga saat diobatipun juga tidak kunjung sembuh, tetapi bertambah parah…..

    saat periksa lagi ke poliklinik UB (yg juga gratis), ternyata mendapat pelayanan yang lebih “wah” dan di diagnosa menderita tumor jinak di pembuluh darah, dan dirujuk ke dokter spesialis di malang…. semenjak saat itu, saya dan teman saya itu sangat kecewa dengan layanan poliklinik UM….

    mohon kebijakan gratis dari pihak rektor juga disambut baik oleh semua pihak, tanpa mengurangi mutu layanan….

  2. Kebijakan layanan gratis di Poliklinik tersebut layak kita sambut dengan suka cita. Selain gratis, waktu layanan sore hari juga memberikan angin segar bagi para pegawai administrasi sehingga memberikan lebih banyak pilihan waktu jika ingin berobat. Misalnya, tidak perlu menunggu esok harinya, jika saat pulang kerja sudah merasakan sakit yang memerlukan pertolongan dokter.

    Memang kita masih belum mendapatkan kejelasan batasan-batasan yang diberikan Poliklinik atas kebijakan rektor tersebut. Mudah-mudahan niat baik Pimpinan institusi kita tersebut dapat terlaksana dengan baik dan dapat menjadi bagian dari upaya memberikan kesejahteraan bagi sivitas akademika.

    Terima kasih. Salam
    Fatmawati, Kabag Kemahasiswaan.

Komentar ditutup.