67 tanggapan untuk “[SELESAI] Pengumuman Hasil Seleksi SBBM

  1. PENGUMUMAN SBBM direncanakan pertengahan Mei 2010. Harap bersabar karena ada verifikasi data di tingkat nasional.

    Terima kasih.

  2. assLamu’aLaikum………….

    maaF maU tanYa
    1) kapan penGumuman SBBM ya ??
    soaLnya sampai seKarang belum ada pemberitaHuan tentang hasiLnya

    2) ada seDikit masaLah antara penGumuman jaLur PMDK dengan SBBM
    apa pengumuman PMDK dan SBBM menjadi satu pengumuman ?
    soaLnya ada kasus, ada sejumlah anak yang mendaftar di jalur SBBM tapi di terima di jaLur PMDK, padahal anak tersebut tidak mendaftar di jaLur PMDK

    mohon kebijakan UM untuk memberi jawaban
    mmohon maaf dan terimakasih………..

  3. saya mau tanya..!!!
    Kapan ya pengumuman hasil seleksi SBBM diumumkan???
    Kok di webnya UM hanya pengumuman hasil seleksi PMDK????
    mohon diumumkan secepatnya!!!
    Terima kasih sebelumnya.

  4. mbak pengumumaman bidik misi kapan ya?
    kira-kira kapan?
    cz snmptn kan bentar lg….
    nanti takutnya kalo nunggu sbbm lama malah g bs ikut an snmptn

  5. Pengumuman SBBM masih menunggu keputusan dari Dirjen Dikti (Depdiknas Jakarta), sampai saat ini UM belum menerima daftar yang diterima, harap maklum.
    Terima kasih

  6. ervi mei :

    I :
    asswalamu’alaikum…
    ke[pada departement pendidikan UM yang terhormat,
    kapan pengumuman mahasiswa baru jalur SBBM khususnya fakultas Seni Rupa??terimakasih….

    @ervi mei

    m fauzanul ihsan :

    maaf, kapan ya pengumuman sbbm nya????

    m fauzanul ihsan :

    maaf, kapan ya pengumuman sbbm nya????

    ervi mei :

    SUTADI NAPIS NAWAWI :
    asswalamu’alaikum…
    ke[pada departement pendidikan UM yang terhormat,
    kapan pengumuman mahasiswa baru jalur SBBM khususnya fakultas Seni Rupa??terimakasih….

  7. Assalamualaikum..
    Saya Siti Mukholifah
    Dari MAN Genteng
    Alamat : Jl. K. Hasan no. 06 Maron, Genteng, Banyuwangi.
    Pak ,kapan SBBM UM? Bukankah pengumumannya dijadwalkan hari ini? tapi mengapa pengumuman tersebut belum ada di internet?

  8. Assalamu’alaikom,,saya farida dr SMA Muh 1 Jmbg,
    sdh banyak yang menunggu pengumuman mahasisswa baru jalur SBBM,
    Tapi apan,,hingga pagi ini belum ada juga keterangan,,
    Mohon segera ditanggapi, dan terima kasih.
    Wassalamu’alaikum

  9. assalamu’alaikum…para panitia sleleksi mahasiswa baru khususnya jalur SBBM…maaf sebelumnya..katanya jam 12 malam udah ada pengumuman tentang siapa saja yang diterima di UNM lewat jalur SBBM…tapi kok jam segini saya buka Website UNM belum ada pengumuman juga ya?mohon segera diumumkan….

  10. Assalamualaikum…………….
    Saya Siska fiski dr MAN BATU.saya mendaftar lewat jalur SBBM,saya udah penasaran banget neh, kira2 kapan pengumuman hasil seleksinya di publikasikan?trus kira2 di umumkannya lewat webnya UM pa e-mail masing2 pendaftar?Makasih

  11. asswalamu’alaikum…
    ke[pada departement pendidikan UM yang terhormat,
    saya elly nor indah sari
    alamat pager luyung – mojokerto
    study SMAN 1 GEDEG.

    kapan pengumuman mahasiswa baru jalur SBBM khususnya Jurusan Pendidikan Fisika??terimakasih….

  12. asswalamu’alaikum…
    ke[pada departement pendidikan UM yang terhormat,
    saya SUTADI NAPIS NAWAWI.
    alamat JL.TERATEKOTA MADIUN
    study MAN 2 MADIUN.

    kapan pengumuman mahasiswa baru jalur SBBM khususnya fakultas Seni Rupa??terimakasih….

  13. assalammu’alaikum wr.wb…………………

    saya IKA AGUSTINA pelajar dari SMK NEGERI MOJOAGUNG,,,saya telah mendaftar sebagai calon mahasiswa jalur SBBM..saya tergolong siswa yang disiplin dan selalu mendapat peringkat 1 dari kelas 10-12 semester 1,,,besar harapan saya untuk bisa diterima sebagai mahasiswa UM…. demi terwujudnya cita2 saya untuk dapat membahagiakan orangtua………..

  14. ASSkum.. UM
    Saya Joni DedikPranata dari Smk Negeri 3 Batu.
    Saya adalah siswa yang patut dan disiplin terhadap guru ataupun sekolah, di kelas saya mendapat ranking 5 besar di kelas XII MMa.
    saya ingin menjadi seorang yang ahli di bidang IT. saya bulan lalu sudah mengirimkan berkas ke UM, jalur SBBM. karena saya termasuk siswa yang tidak mampu. semoga saja berkas saya diterima dan diberi kesempatan untuk kuliah di UM. UM “The Learning University” adalah impian saya untuk meraih cita- cita saya. Amien.. Buat pihak UM terimakasih sudah mau membaca isi hati saya,, Wasalamualaikum. Wr. Wb.

  15. Saya Joni Dedik pranata, Dari SMK Negeri 3 Batu.
    saya tahu info UM dari Guru saya yang punya link di UM. pengumumannya kok mepet banget? ya semoga saja saya bisa di terima di UM. karena saya adalah salah satu siswa yang terancam tidak kuliah, padahal semangat saya sangat tinggi. untung guru saya mempunyai link di UM, saya coba daftar ke UM, semoga Berkas atau Administrasi yang saya kirimkan memenuhi kriteria, Amien. Buat um Trimakasih karena sudah mau menampung Curhat Saya…

  16. Yth Bapak Rektor UM

    Kapan pengumuman hasil sbbm di umumkan????????????
    saya sangat mengharapkan secepatnya di beritahukan.
    apakah hasil tersebut di berikan di sekolah masing-masing atau lewat lainnya???????????
    mohon sekiranya di jawab ya pak??????
    sekian dan terima kasih

  17. Mohon seleksi dilakukan sesuai dengan kejujuran dan sesuai dengan persyaratan yang berlaku. Karena memang masih banyak siswa-siswi lulusan sma/smk yang benar-benar tidak mampu secara materi untuk melanjutkan kuliah.. Jadi bantulah kami….. terimakasih atas kejujuran Anda…

  18. Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh….,

    Saya Habibur Rahman Siswa MAN Jungcangcang Pamekasan 1.
    Berdasarkan link berita di website UM, pada tanggal 03 maret 2010 diberitahukan bahwa : “Dari 1500 pendaftar via online itu, kemungkinan penambahan masih sangat terbuka. Sebab UM bakal menutup pendaftaran Jumat (5/3). Pekan depan sudah ditentukan siapa saja yang berhak mengisi kuota 450 mahasiswa Bidik Misi ini”.

    Pertanyaa saya adalah : Kapankah waktu yang jelas mengenai Pengumuman Siswa-Siswi yang lulus beasiswa Bidik Misi UM ?
    Mohon segera dibalas ke alamat email saya, Atas Perhatiannya saya Mengucapkan Terima Kasih.

    Wassalamualaiku Warahmatullahi Wabarakuh…..

  19. pengumuman bidik misi kapan????
    pengumumnnya di kirim ke skolah masing2 atau lewat online????

    terima kasih,,,,,

  20. Assalamualaikum wr.wb
    saya Kukuh Pramono dr SMAN 1 SUTOJAYAN
    Saya mau tanya, sbnernya jalur Bidik Misi ada tesnya apa tidak? yang saya denger tidak ada, tapi saya ambil S 1 Pendidikan Guru Sekolah Dasar itu apa gak da tes, saya lhat d angket ada tes wawancara yang di laksanakan besok tgl 17-18 Maret 2010. itu gimana, saya mohon di beri informasinya lengkap, ini menentukan masa depan saya untuk melanjutkan ke Perguruan Tinggi khususnya di Unervesitas Negeri Malang.
    Terima Kasih
    Wassalammualaikim wr.wb

  21. wah temen2 saya sudah jauh2 ke malang ne….
    ternyata jalur SBBM tidak ada tesnya yach…?
    tapi di frmulir koq ada persyaratan harus mengikuti tes minat dan bakat yach…..?

  22. yth.rektor um di tempat

    saya arnom pelajar batu , mohon di jawab .
    1.apakah benar jalur sbbm tanpa tes ?
    2.kapan pengumumannya di sampaikan ? di sampaikan lewat e-mail atau di kirim ke swkolah masing2 ?
    terima kasih

  23. askum….
    saya mendaftar SBBM
    saya ingin tahu apakah untuk SBBM juga diadakan tes seleksi??
    mohon beri balasan secepatnya

  24. Assalamu’alaikum
    Saya sudah daftar SBBM jurusan DKV.. saya mendapat isian penjaringan minat & kemampuan khusus.. disana disebutkan bahwa saya wajib mengikuti tes.. Padahal saya mengikuti SBBM yang katanya tanpa tes.. ini gimana sebenarnya?? apakah saya tetap mengikuti tes??

  25. apakah pendaftaran lwat jalur sbbm ada tesnya?
    kalau ada kapan dilaksanakan?
    terus masalah biaya itu bagaimana?

  26. Assalam’alaikum…

    untuk fakultas seni rupa,kapan uji ketrampilannya dilaksanakan.dan dimana alamat lengkap tempat pelaksanaan uji ketrampilan seni rupa tersebut???dan dalam bentuk apakah tes uji ketrampilannya itu??apakah teori dan praktek??
    trimakasih UM YTH…

  27. prmisi sya mau tnyak klo d krtu psrtanya ada tnggal testnya…apa emngk ada testnya????????

    mksi….

  28. assalamu alaikum…
    apakah hasil sbbm jga dkirim ke sekolah2…?
    saya sangat menanti pngumumannya…..
    trimakasih..

  29. apakah SBBM ada tes? kalau memang ada tolong beri tahu aku plzzzzzzzzz
    kalau memang tidak ada tolong beri tahu juga’?

  30. @Glory
    Menurut pengumuman yang ada pada website UM katanya pengumuman seleksi SBBM sepekan setelah tanggal pendaftaran berakhir (05/03/2010),jadi kapan pengumuman itu akan diumumkan?

  31. ass,
    mohon dijawab apakah benar kalau sbbm tidak membayar biaya masuk apapun?
    dan apakah benar kalau tidak ada tes pada jalur sbbm? karena saya lihat dalam cetak kartu peserta tertulis ada tes pada tgl 17 maret 2010, dan kapan pengumuman penerimaan mahasiswa tsb, terima kasih,
    wass,,

  32. Tolong kasi tahu saya informasi pengumuman penerimaan mahasiswa baru yang ikut jalur pmdk bidik misi 2010? saya bingung, kira2 saya diterima ndak di UM?

  33. SBBM ada tesx atau tidak..??
    misalx ada,, tesx sesuai dg prodi yg di plih ato dengan mata pelajaran lain..
    dan tolong bri tw dmn saya bsa mlht informasix..
    terimakasih..

  34. tes untuk tanggal 17-18 jalur SBBM maksudnya bagaimana?
    tes yang di ujikan akan sesuai dengan jurusan di sekolah asal?misalkan SMK!!!
    Terima Kasih

  35. PENGUMUMAN HASIL SELEKSI

    1. Hasil Seleksi diumumkan melalui situs web http://www.um.ac.id (jadwal menyusul).
    2. Peluang lulus seleksi tergantung pada penilaian rapor, ketidakmampuan orang tua/wali secara ekonomi, tingkat keketatan pilihan, dan kreteria sekolah.

  36. Maaf, mau tanya…. Misalnya ada suatu jurusan yang kuotanya belum terpenuhi, siswa yang mendaftar SBBM kemudian misalnya tidak diterima apa bisa dipindah ke jurusan yg kuotanya belum terpenuhi tersebut ya? Dan, kapan pengumuman hasil seleksi SBBM dilaksanakan, serta pengumuman tersebut apa lewat sekolah masing-masing apa cuma bisa dilihat di website UM?

  37. nama saya chatrina
    dari sma Talun blitar
    saya ingin bertanya apakah jalur bidik misi tidak ada tesnya?
    lalu kapan pengumumanya?apakah sama dengan yg lainnya?
    terima kasih

  38. nama saya chatrina
    dari sama Talun blitar
    saya ingin bertanya apakah jalur bidik misi tidak ada tesnya?
    lalu kapan pengumumanya?apakah sama dengan yg lainnya?
    terima kasih

  39. Nama: Wahyu Adi Putra
    SMKN3 PACITAN
    Saya mau tanya,misalnya ada suatu jurusan yg kuotanya masih ada,siswa yg mndaftar SBBM kmudian tidak diterima apa bisa dialihkan ke jurusan yang kuotanya belum terpenuhi tersebut ya?

  40. m. syaiful hafid :
    dengan hormat,
    kapan ya pengumuman SBBM UM malang…??? dn berapa daya tampung S1 Pendidikan Teknologi…???

    saya tunggu jawabanya secepat mungkin…

  41. Tolong saya di kasi tahu donk, informasi penerimaan mahasiswa baru jalur PMDK BIDIK MISI 2010 (SBBM). Karena saya bingung, kira2 diterima atau tidak di UM???

  42. dengan hormat,

    kapan ya pengumuman SBBM UM malang…??? saya tunggu jawabanya secepat mungkin…

  43. untuk jalur bidik misi ini, diadakan tes khusus atau tidak ??? jika ada, di mana saya bisa melihat jadwalnya ???

Komentar ditutup.