Beranda > 3-Pertanyaan > Pengumuman Beasiswa Bidik Misi Kapan?

Pengumuman Beasiswa Bidik Misi Kapan?

16/03/2010

tolong segera di informasikan mengenai pengumuman beasiswa bidik misi…
apakah SBBM juga harus melalui tes??

Kategori:3-Pertanyaan Tag
  1. 14/06/2010 pada 12:35 | #1

    @mulyani(SMAN 1KramatwatU)
    Informasi ujian masuk Untirta tidak tersedia di web Universitas Negeri Malang (UM)

  2. mulyani(SMAN 1KramatwatU)
    14/06/2010 pada 12:14 | #2

    assalamualaikum
    mau nnya kpan sih UM untirta d bka pndftran`y???????

  3. 14/06/2010 pada 11:36 | #3

    @Fauzan
    UM sudah mengumumkan hasil seleksi penerimaan maba UM melalui jalur SBBM tanggal 24 Mei 2010 , silahkan Anda melihatnya pada pengumuman di web UM.

  4. Fauzan
    14/06/2010 pada 9:59 | #4

    Assalamualaik wr.wb
    pa saya fauzan dari sman2 Tsk
    untuk pngmuman beasiswa bidik misi ud ad pa/bu??

  5. 07/06/2010 pada 12:05 | #5

    @ela uliyah (siswi sman kramatwatu,serang, banten)
    Mohon maaf informasi hanya tersedia untuk UM, silahkan Anda menghubungi Unitra.

  6. ela uliyah (siswi sman kramatwatu,serang, banten)
    07/06/2010 pada 9:54 | #6

    assalamualaikum……..

    mohon maaf saya ingin bertanya kapan pegumuman bidik misi untirta??????

    biar saya lebih tenang……

  7. maya
    28/05/2010 pada 10:02 | #7

    siswa sman2 nganjuk
    Selamat pagi…
    kapankah pengumuman beasiswa outreach periode 2010/2011???
    menurut info tgl 26 mei 2010 tpi sampai sekarang kok belum ada??mohon informasinya…
    terima kasih banyak..

  8. 25/05/2010 pada 7:40 | #8

    @dian an
    Informasi mengenai bisa tidaknya diangsur silahkan telp 0341 552 115, mudah-mudahan Anda mendapatkan kemudahan, amin. Tapi yang penting Anda lolos dulu untuk menjadi mahasiswa di UM, semoga berhasil ya..

  9. 24/05/2010 pada 16:07 | #9

    ya g dtrema….
    pak bu mau tax klo misalnya saya dftra snmptn trus diterima …. tp biaya bwt masuk pertamanya kurang … apakah bisa diangsurrr…
    sya pingin bgt masuk fak. fmipa jur pend. mat tp biayanya kurang apa bisa diangsur ?
    cz denger2 itu smua harus langsung byar…
    makasih

  10. RIA BADRIYAH
    24/05/2010 pada 15:55 | #10

    gmn ni pngumumanya ktanya krang. tp kok g bsa dbka sch?

  11. 24/05/2010 pada 15:46 | #11

    @HANIF WAHYU
    Informasi yang Anda perlukan silahkan klik Registrasi SBBM 2010 setelah Anda membuka Pengumuman SBBM UM 2010 di website UM.

  12. HANIF WAHYU
    24/05/2010 pada 15:27 | #12

    kalau daftar ulangnya kapan?

  13. Yoyok Adisetio Laksono
    23/05/2010 pada 12:37 | #13

    @dian an
    Kalau kondisi sebenarnya seperti itu saya salut kepada saudara yang bertekad kuliah meski kondisi keluarga seperti itu. Mudah-mudahan nama Anda tercantum didalam pengumuman.

  14. Johanis Rampisela
    22/05/2010 pada 14:19 | #14

    @FAJRI
    Blog “Suara Kita” hanya untuk berita seputar UM, termasuk SBBM hanya untuk SBBM yang di UM. SBBM di Untirta coba dilihat di website Untirta.

  15. FAJRI
    22/05/2010 pada 13:02 | #15

    asmalakm… pak saya mo tanya kapan pengmn sbbm 2010 untirta???????????????????

  16. Johanis Rampisela
    22/05/2010 pada 10:21 | #16

    @dian an
    Bersabar dulu tunggu pengumuman SBBM yang direncanakan Senin tgl 24 Mei 2010. Mudah-mudahan Sdri diterima. Semoga sukses.

  17. 22/05/2010 pada 9:55 | #17

    maaf pak yarada curhat…
    setiap hari sya harus bisa nabung bwt byar kuliah…
    apakah sy masih bs?

  18. 22/05/2010 pada 9:54 | #18

    saya itu bingung pak karena klau ikut snmptn orang tua saya jg g kuat membayarnya penuh…apalagi uang masuknya mahal saya mau masuk jur fmipa tp biaya 12 juta gada yg buat byar… tp nanti klo g ktrima sbbm sya ya harus ikut snptn lg tp cr fakultas yg byarnya rada murah… ini aja nunggu dpt arisan dulu.. bwt bantu ortu,,,
    mohon penjelasannya ..
    makasih

  19. Yoyok Adisetio Laksono
    21/05/2010 pada 11:12 | #19

    Hari Jumat tanggal 21 Mei 2010 Pembantu Rektor I berangkat ke Jakarta untuk melakukan verifikasi nasional tentang penerimaan beasiswa bidik misi. Sekembalinya beliau dari Jakarta mudah-mudahan sudah diperoleh data yang disetujui untuk diterima dan Senin bisa diumumkan. Jadi harap semua bersabar.

    @dian an, Maaf sebelumnya, kalau Anda mampu ikut SNMPTN logikanya keluarga Anda mampu membiayai kuliah sehingga sebenarnya Anda tidak usah ikut Bidik Misi karena program ini dikhususkan bagi mereka yang berprestasi tetapi tidak mampu melanjutan kuliah.

  20. Johanis Rampisela
    20/05/2010 pada 19:26 | #20

    @ervin
    Berdasarkan Surat Keputusan Dirjen Dikti No. 2949/D5.2/T/2010 bahwa informasi Seleksi Beasiswa Bidik Misi (SBBM) Univ. Negeri Malang (UM) 2010 akan diumumkan secara resmi pada tgl. 24 Mei 2010 pukul 14.00 WIB. Lihat selengkapnya di http://www.um.ac.id/info/2010/05/245/

  21. ervin
    20/05/2010 pada 19:04 | #21

    assalamualaikum wr.wb
    kapan pengumuman beasiswa bidik misi?
    mohon bantuan informasinya. terimakasih sebelunya
    wassalamualaikum wr.wb

  22. RIZZUL
    17/05/2010 pada 10:41 | #22

    Assalamu’alaikum………
    semoga tgl 24 Mei nanti benar-benar akan diumumkan mengenai hasil SBBM…. AMIIIIIIN………………..

  23. dian an
    16/05/2010 pada 17:06 | #23

    pak mohon yaaa….
    pengumuman bidik misinya tidak molor lagi….
    takutnya sya klo tdak keterima jalur snmptnya tu2p…
    trima kasih

  24. iip pirdaus
    15/05/2010 pada 19:10 | #24

    ya rabb hanba brikan saya suatu hal yang sangat mustahil yaitu BM…
    v kapan sich pengumuma pastinya…!

  25. vita
    15/05/2010 pada 19:08 | #25

    Saya pelajar SMA yang baru lulus,saya dtg sndrk UM, ktnya pgmmn tdkakan diundur, yaitu tgl 15mei pkl.14.00, tp aqlht hari ini kok mundur lg jd tgl 24 Mei??????

  26. cucu(siswi sman 1 gondanglegi)
    15/05/2010 pada 12:48 | #26

    assalamualaikum …..

    pak… buk….

    24 mei nanti, jangan diundur lagi ya….

    terimakasih…

  27. M. SYAIFUL HAFID (GRESIK)
    15/05/2010 pada 7:38 | #27

    Berdasarkan Surat Keputusan Dirjen Dikti No. 2949/D5.2/T/2010 bahwa informasi Seleksi Beasiswa Bidik Misi (SBBM) Univ. Negeri Malang (UM) 2010 akan diumumkan secara resmi pada tgl. 24 Mei 2010 pukul 14.00 WIB.
    http://www.um.ac.id/info/2010/05/245/

  28. michael
    14/05/2010 pada 15:36 | #28

    Waiter :TOLONG.,.,.,., KAPAN KEPASTIANNYA.,.,.,.,.,BIAR TENANG.,.,
    THANK YOU…..

    Kabar terbaru: 24 Mei 2010, pukul 14.00 WIB.
    Ref: http://www.um.ac.id/info/2010/05/245/

  29. Waiter
    14/05/2010 pada 12:34 | #29

    TOLONG.,.,.,., KAPAN KEPASTIANNYA.,.,.,.,.,
    BIAR TENANG.,.,

    THANK YOU…..

  30. Johanis Rampisela
    13/05/2010 pada 21:11 | #30

    @yayuk fauziah
    Diumumkan di website UM.

  31. yayuk fauziah
    13/05/2010 pada 18:34 | #31

    ass……..
    Pak/Ibu saya mau tanya,saya mohon pengumumannya di kirimkan ke no telp masing2 di kartu daftar peserta pabila ketrima.yaa
    trima kasih
    wss……..

  32. RIZZUL
    10/05/2010 pada 11:23 | #32

    RIZZUL :

    Assalamu’alaikum…..
    ma’af,,,saya mohon kejelasannya….apakah pertengahan Mei 2010 itu sudah benar-benar pasti akan diumumkan mengenai hasil SBBM…??????? kami kalangan tidak mampu sungguh sangat mengharapkan kepastiannya untuk kelangsungan masa depan kami, apakah kami bisa terus bersekolh( kuliah ) atau terpaksa berhenti dan mencari kerja.
    Terimakasih.

  33. RIZZUL
    10/05/2010 pada 11:16 | #33

    Assalamu’alaikum…..
    ma’af,,,saya mohon kejelasannya….apakah pertengahan Mei 2010 itu sudah benar-benar pasti akan diumumkan mengenai hasil SBBM…??????? kami kalangan tidak mampu sungguh sangat mengharapkan kepastiannya untuk kelangsungan masa depan kami.
    Terimakasih.

  34. siswi SMAN 1 Gondanglegi
    10/05/2010 pada 10:25 | #34

    assalamualaikum….

    pak…. buk…
    pengumuman bidik misinya pertengahan mei ini ????
    okelah… saya sabar mnunggu….

  35. labqi
    09/05/2010 pada 19:30 | #35

    pertengahan mai tgl rapa ne . . . ?

  36. maria noor sisca
    07/05/2010 pada 10:55 | #36

    PENGUMUMAN SBBM PERTENGAHAN MEI 2010
    Semoga ini benar2 KONSISTEN Ya ALLAH!!!!

  37. mega
    07/05/2010 pada 10:15 | #37

    sy mega sman1pur
    pk/bu,kpn pengumuman SBBM????
    mhon segera dijawab,kmi dalam penantian…………

  38. 07/05/2010 pada 7:28 | #38

    Aku nak SMANGAT BLITAR..
    Mgkin tuhan mmbri wktu qt tu’mmprpanjang sujud,.
    Btw. .drpd pusing,pserta SBBM yg >1500 it dtrma smw.biar g rep0t,gak ad yg kCwa ud nggu lm.

  39. rizky
    05/05/2010 pada 18:59 | #39

    kapan woooiiiii SBBM nya diumumkan??????
    selak ngoyot…;.

  40. siti
    05/05/2010 pada 9:38 | #40

    slmat pgi pk……nich Q siti dari sma 1 sambit….minta tlong kpstian tgl rpa pgumman sbbm 2 kan pertengaan mei 2 banyak tho……………sgra kcih tW kpn,thanks…….

  41. 04/05/2010 pada 13:19 | #41

    saya siswa sman 2 sumbawa,,,,
    mohon segera pengumuman sbbm nya di publikasikan apa bila verifikasi data di tingkat nasional telah selesai……………

  42. Yas Arman
    03/05/2010 pada 23:29 | #42

    mohon untuk dikti maupun pemerintah dan kalangan yang mengurus beasiswa ini kami mohon untuk pengumuman SBBM ini di percepat karna kami dari kalangan yang tak mampu sangat mengharapkan beasiswa ini demi kelangsungan masa depan kami…..
    Terima Kasih……:)

  43. ervi mei
    03/05/2010 pada 17:01 | #43

    pak,buk
    pengumuman sbbm tuh kapan sih
    kita kan kalangan kurang mampu masa’ harus terus terusan “ngenet” sih kan buang buang uang
    tepatnya tuh tanggal berapa?

  44. 03/05/2010 pada 14:15 | #44

    @dewiq
    Pengumuman yang diterima sebagai mahasiawa baru UM melalui semua jalur hanya dilakukan melalui web UM, tidak dilakukan melalui surat menyurat atau telepon.

  45. dewiq
    03/05/2010 pada 11:35 | #45

    dewi.veranti ( siswa. sman 2 mlang)
    pak,buk.
    apa pengumuman hasil sbbm juga dikirim melalui via pos,atau hanya melalui via website resmi um saja.
    terima kasih.
    wassalam

  46. dewiq
    03/05/2010 pada 11:32 | #46

    pak,buk..
    pengumuman sbbm itu disampaikan juga melalui kantor pos apa hanya melalui website resmi um saja..
    terima kasih.
    wassalam

  47. EKY (SMA UNGGULAN KL)
    01/05/2010 pada 20:23 | #47

    @yuni
    setuju 2010x

  48. EKY (SMA UNGGULAN KL)
    01/05/2010 pada 20:22 | #48

    besok pemgumumannya tolong dikirim ke rumah aku atau ke sekolah aku langsung yaa…cz q g punya uang untuk OL…kasihan ortu saya…

    kasihanilah saya yaa mbah/pak/buk/mas/mb’/ad’…

  49. eko
    01/05/2010 pada 18:41 | #49

    beri kepastian donk pak,,,biar gak tiap hari ke warnet dan hasilnya gak tentu,,pastinya pengumuman tanggal brp??????????

  50. dian andika
    01/05/2010 pada 18:29 | #50

    harus sampai kpan kami menungguu ???

    mohon secepatnyaa..
    terima kasih

  51. Nabila
    01/05/2010 pada 11:20 | #51

    Assalamualaikum…
    Saya Nabila, siswi dari SMKN 1 Bangil..
    Mau tanya,,apakah penilaian SBBM di UM itu disertai dengan home visit ke rumah – rumah para pendaftar seperti di PTN yg lain?
    Kalau benar iya, apakah sudah ada siswa yang dikunjungi ke rumahnya?

  52. NYOMAN LATIFAH
    01/05/2010 pada 8:04 | #52

    saya nak MAN KEBONSARI MOJOAGUNG mw tx kpn pengumuman bidik misi?NYOMAN LATIFAH<PELAJAR

  53. zulfa istianah
    30/04/2010 pada 14:52 | #53

    zulfa istianah
    SMA AL-AZIZ BANGIL
    KEPASTIAN PENGUMUMANX ITU SBNERX KPAN EA?SYA BNER2 MENGHARPKNX?

  54. 30/04/2010 pada 14:10 | #54

    PENGUMUMAN SBBM direncanakan pertengahan Mei 2010. Harap bersabar karena ada verifikasi data di tingkat nasional.Terima kasih

  55. Apriliani(SMAN 1 Turen)
    30/04/2010 pada 11:36 | #55

    Aswb…. maaf, utk program SBBM kok blum muncul pengumumannya ya? sya sudah lama menunggu!!!!!!kok pengumumannya tdk pasti?Sya berharap kalau SBBM ini benar2 utk yg ortunya tdk mampu scra ekonomi!!!!!mhon sgra di informasikn ya!!

  56. sherly dwi kharisma
    30/04/2010 pada 11:07 | #56

    mohon kejelasannya.kapan sih pengumuman SBBM?padahal ni udah tanggal 30.
    Saya sangat mengharapkan pengumumuman secepatnya.

  57. Karina
    30/04/2010 pada 10:58 | #57

    Gmna yaaaaaaaaaaaaaaaa
    Mau ngomong kayak gimana lagi!!!!!!!!!!!!!!!
    Dah bolak-balik ke warnet, lewat hp, lihat ke Um terus , Telp 2 trs tp apa kenyataan dah 1 bulan lebih kita semua sabar menunggu, katanya tanggal 29 kemarin eh yang didahulukan malah PMDK padahal bareng!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!
    Kenapa koq g muncul2 juga pengumumannya!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

  58. 30/04/2010 pada 9:44 | #58

    PENGUMUMAN SBBM direncanakan pertengahan Mei 2010. Harap bersabar karena ada verifikasi data di tingkat nasional.

    Terima kasih.

  59. zainal (siswa sman 2 sumbawa)
    30/04/2010 pada 7:45 | #59

    skrang dah tanggal 30 april,,, kok blm nongol2 juga,,,,,,,,,,
    ni pengumuman sebenarnya kapan di umumkan,????,,,,
    081935932200 nei nmr saya mhn di sms…

  60. intan
    29/04/2010 pada 19:41 | #60

    intan janatin aliyah
    siswi SMA di Pasuruan

    .Y Allah………….pengen marah saMa saPa?caPek eank nug2u….ne kah cobaan Orang mau sukses ea?amien………kpan pgumumanx?kug gak nongol2?uang ampe ber jut2 bwt ol di warnet aZa…..ng2uen hasil sleksi sbbm UM…^_^….

  61. ika ayu
    29/04/2010 pada 15:47 | #61

    pak,,,sy ika dr SMKN!POGALAN,TRENGGALEK…………..
    kpan pngumUManya???????????????????????
    hdUp q suram ki owWWW…

  62. Ratnasari
    29/04/2010 pada 15:27 | #62

    assalamualaikum…

    gmn tentang SBBM nya???
    kug blum ad pngumuman ea?
    kapan?
    apa masih di verifikasi ke Dirjen DIKTI??
    mohon di berikan pengumuman yang jelas….

    terimakasih….

  63. siti
    29/04/2010 pada 14:57 | #63

    ass….pak saya siti dari ponorogo,gmn nich pak k’ penghmanya lum da sich………kpn pakkkk sdah nunggu lama nich…….

  64. chizka
    29/04/2010 pada 14:38 | #64

    @nurul hidayati putri rohmania
    nurul
    kita bisa lihat dimana ya….
    kamu kasih linkx ya…..
    trimakasih….

  65. fauzan
    29/04/2010 pada 14:37 | #65

    saya siswa dr blitar
    maaf kapanya p

  66. 29/04/2010 pada 14:13 | #66

    saya nurul hidayati putri rohmania siswa smkn 2 malang.
    saya sedang memncari pengumuman penerimaan beasiswa bidik misi 2010/2011
    saya sudah menemukan halaman yang bertuliskan
    “unduh pengumuman hasil beasiswa bidik missi tahun akademik tahun 2010/2011″
    ketika saya klik…
    kenapa halamannya tidak dapat di akses???
    error…

  67. Muhammad Irham
    29/04/2010 pada 13:37 | #67

    Katax ngmumuan Bidik Misi skrg,
    tp kok gak ada???
    mohon segera diberi kepastian kapan pengumuman.

  68. vivin
    29/04/2010 pada 13:35 | #68

    pengumuman bidik misi itu kapan??????

  69. galuh
    29/04/2010 pada 13:18 | #69

    kpn ce pngumumanya kug lemot bgt………..

  70. boy
    29/04/2010 pada 13:09 | #70

    mhon dbrithukan di situsnya um tiap hri ja lowh, kan mua bisa mmantau truzz…..

  71. agnes riana
    29/04/2010 pada 12:20 | #71

    haduh memangnya hrs mnunggu sampai kapan??
    ini dah tgl 30 april….

  72. abdul rohman
    29/04/2010 pada 11:51 | #72

    saya siswa kelas akhir mat annuqayah, saya pengen nanyak bagaimana cara mengetahui hasil seleksi bidikmisi tahun 2009- 2010 soalnya saya bingung tuk mencarinya mohon bantuanya

  73. zainal
    29/04/2010 pada 10:57 | #73

    zainal :

    ya Allah kok blum pengumumannya………..
    katanya tanggal 29 april 2010 kok kgak ada…….

  74. zainal
    29/04/2010 pada 10:56 | #74

    ya Allah kok blum pengumumannya………..
    katanya tanggan 29 april 2010 kok kgak ada…….

  75. shokhibul
    29/04/2010 pada 10:46 | #75

    sbenarnya kapan seh pengumuman sbbmnya??????????????????

  76. 29/04/2010 pada 10:46 | #76

    Pengumuman SBBM menunggu keputusan dari Dirjen Dikti, sampai hari ini UM belum menerima informasi tanggal berapa diumumkan, harap maklum.
    Terima kasih.

  77. IKA AGUSTINA
    29/04/2010 pada 10:27 | #77

    ktaX mulai pukul 00.00 WIB ..!!!!!!!!”””’ pi smpek sekarang kok blom da pemgumumannya ????????????? apa ku harus jaga warnet sa,pekntar malem zzzzzzzzz ??/ ya ALLAH mohon petunjuk-MU ………

  78. maria noor sisca
    29/04/2010 pada 10:18 | #78

    ya ALLah kug lama za…….
    kapan diumumkan

  79. 29/04/2010 pada 10:18 | #79

    assalamualaikum wr.wb.
    saya ingin tahu penguimuman sbbm kapan sekarabng tgl 29 April 2010 m dan jam berapa

  80. IKA AGUSTINA
    29/04/2010 pada 10:18 | #80

    assalammu’alaikum …………..

    Mohon kejelasan tentang kapan waktu pengumumuman SBBM-nya …. katanya tgl 29 April ,.tapi setelah saya cari2 kok tdk ada,. kira2 jam berapa kita bisamelihatpengumuman tersebut ??????????????????????????
    mohon balasannya…………..

    terima kasih,,,,

  81. ria
    29/04/2010 pada 10:18 | #81

    @MOH. SYAIFUL HAFID
    1 bulan lbh uda sabar tauuuuu

  82. ria
    29/04/2010 pada 10:16 | #82

    Kapan pengumuman sbbm d umumkan katax tgl 29 april kq sampai jam segini bkm d umumin padahal smw pd nungguin tlg dunkz d beri penjelasan secepatx

  83. MOH. SYAIFUL HAFID
    29/04/2010 pada 10:11 | #83

    @hayden
    sabar yaa…q jg nungguin infonnya…kita sama peserta SBBM…

  84. anee,siswa
    29/04/2010 pada 10:02 | #84

    pengumuman bidik misi kpn???
    ktanya tgl 29 april???
    tpi sampe skrg kok g da????
    mhon penjelasannya……..
    trima kasih

  85. aqyu
    29/04/2010 pada 10:00 | #85

    kpn penguman bidik misix?????ktx tgl 29 april….tpi sy cri kok g ktmu…mhon kjlsannya….
    trima kasih

  86. Nur Rokhimah
    29/04/2010 pada 9:51 | #86

    pengumuman sbbm katax tanggal 29 april 2010
    tpi saya cari di http://www.um.ac.id kok tidak ada?
    bapak/ibu panitia penerimaan mahasiswa baru jalur sbbm sebenernya pengumumannya kapan?
    wassalam

  87. maria noor sisca
    29/04/2010 pada 9:45 | #87

    pak kapan ya sbbm diumumkan
    kita semua pada nungguin dari tadi, sudah jam segini kita belum bisa lihat hasilnya
    tolong pak segera di beri penjelasan yang pasti
    mohon segera diblz
    terimakasih….

  88. lia
    29/04/2010 pada 9:24 | #88

    pak,katanya SBBM tgl 29 April jam 00.00,tapii gak ada pengumumannya??

    yang PMDK reguler juga gitu,katanya tgl 29 April..
    uda nungguin dari jam 00.00 sampek skrg tetep gak ada..

    seandainya mundur,dikasi info yang jelas,biar kita gak nungguin yang gak pasti gini..

    makasii..

  89. widji lestari
    29/04/2010 pada 8:50 | #89

    ass.
    Pak ko’ blum da pengumumAN nya??
    kpn ya?

  90. imam
    29/04/2010 pada 8:10 | #90

    sdh jam segini blm ada. di papan pengumuman sdh dtempel blm?

  91. endang (SMA 1 talun)
    29/04/2010 pada 7:14 | #91

    pak jam oo.27 td belum ada,jam 05.45 belum ada,jam 7 belum ada.kapan pengumumannya???mohon di tanggapi
    segera.terima kasih

  92. dian andika
    29/04/2010 pada 7:05 | #92

    assalamualaikum…
    Pak pengumuamnnya jamberapa pak ? cz kemarin nunggu samapi jam 1 g ad, trus jam 5, g ad, jam 6-an jg g ada…..?
    apa benar pengumuamnnya di http://um.ac.id/ ?
    mohon ditanggapi..
    terima kasih
    wassalamualaikum

  93. endang (SMA 1 talun)
    29/04/2010 pada 6:56 | #93

    pak cepet pengumumannya di pasang.please…
    sudah semalaman saya menunggu tapi belum ada juga…

  94. hayden
    29/04/2010 pada 6:53 | #94
  95. hayden
    29/04/2010 pada 6:51 | #95

    pak….kok pengumuman sbbm belum ada???

    kalau sudah ada…bisa dilihat dimana pak???

  96. endang
    29/04/2010 pada 6:46 | #96

    pak mana pengumumannya??? saya sudah nunggu dari tadi malam sampai saya tidak tidur…

  97. setia
    28/04/2010 pada 12:09 | #97

    kapan pengumumannya?cepetan ya pak…
    jgn bersamaan am SNMPTN y..plizzzzzzzz

  98. maria noor sisca
    27/04/2010 pada 11:41 | #98

    sbbm diumukan hari kamis tgl 29 april 2010
    kira2 qt bisa lihat mulai jam berapa ya….??
    tolong diblz
    trimakasih…..

  99. ecy
    26/04/2010 pada 21:11 | #99

    kpan y pngmuman bidik misi 2011 di umum kan di internet?

  100. ecy
    26/04/2010 pada 21:10 | #100

    iy kpan pngumumn bidik misi 2011 d.umum kan????

  101. yenny
    24/04/2010 pada 10:28 | #101

    kapan pengumuman hasil SBBM?
    sebentar lagi SPMB kan dbuka?

  102. M. SYAIFUL HAFID (gresik)
    23/04/2010 pada 19:42 | #102

    kpd smoax

    penguman SBBM insyAllah bsk tgl 29 April 2010

  103. eanifo
    23/04/2010 pada 14:41 | #103

    maaf… mau tanya pengumuman bidik misi nya kpn?

  104. endri- rofi(SMK N 3 PACITAN)
    23/04/2010 pada 10:30 | #104

    @winda pratama m.
    mau mendaftar di unej to????????
    infonya gimana?????????
    kasih tau donkkkk???????
    ini juga lagi nunggu??????????

  105. endri- rofi(SMK N 3 PACITAN)
    23/04/2010 pada 10:27 | #105

    ASSALAMUALAIKUM WR.WB.
    Kami mengharap untuk segera diinformasikan hasil seleksi berkas pendaftaran bidik misi,
    kami sangat menunggu, agar kami tidak bingung??????????
    kami mendaftar di UNTIRTA………CILEGON BANTEN.
    TERIMAKASIH.

  106. 22/04/2010 pada 9:30 | #106

    pelajar

    kapan pengumuman SBBM???
    saya sgat ingin tw pengumuman itu . .
    trima kasih

  107. winda pratama m.
    20/04/2010 pada 18:54 | #107

    assalamualaikum…
    pak, kapan pengumuman untuk beasiswa bidik misi unej?

  108. m fauzanul ihsan
    19/04/2010 pada 16:32 | #108

    kapan pengumuman beasiswa bidik misinya

  109. akhmad maftukh
    19/04/2010 pada 9:01 | #109

    kapan ya hasil pengumuman seleksi beasiswa bidik misi?
    mohon tanggal nya di cantumkan.
    trrimakasih.

  110. fatah smaglen
    17/04/2010 pada 21:20 | #110

    SBBM di um malang apakah ada seleksi masuk nya?
    kapan dan dimana tempat pelaksanaan nya?… mohon di bantu karna ini sangat berarti bagi saya…

  111. ilmiah smaga
    17/04/2010 pada 10:55 | #111

    kapan pengumuman hasil seleksi beasiswa bidik misinya? mohon dicantumkan tanggalnya yang pasti.

  112. syamrawi
    16/04/2010 pada 19:26 | #112

    apkah pengumuman SBBM jga mlalui skolah

  113. m fauzanul ihsan
    15/04/2010 pada 16:51 | #113

    kapan pengumuman sbbmnya??????????????????
    di tunggu

  114. dian andika
    09/04/2010 pada 19:49 | #114

    Assalamualaikum
    saya mau tanya pengumuman sbbm nya kapan ya ?
    mohon dibalas tarima kasih
    wassalamualaikum wr. wb

  115. Anneke Dian P
    09/04/2010 pada 17:48 | #115

    selamat sore.
    saya mau tanya Kpan pengumuman penerimaan mahasiswa jalur SBBM?
    saya tunggu konfirmasinya.
    trims.

  116. 08/04/2010 pada 16:19 | #116

    Saya lilik herawati….
    mo nanyak,kapan pengumuman bidik misi itu pak????
    udah ndak sabar banget nech…
    mudahan za di terima di UNBUD aminn………

    Trim’s

  117. HAFID GRESIK
    06/04/2010 pada 18:45 | #117

    salam semangat smoa kpd smoa para calon orang2 sukses yang akan mendapatkan SBBM UM…mg qt smoa yg sering nongkrong d webx UM, d terima smoa…amieeen…

  118. dian andika
    03/04/2010 pada 17:00 | #118

    maaf, mau tanya…
    formulir bidik misi sya hilang ..
    apakah ada gantinya?
    ytolong dijawab
    trims

  119. septi
    03/04/2010 pada 11:15 | #119

    kapan pengumuman bidik misi di umumkan??????????????????
    tanggal 3 April 2010 atau akhir April 2010 ???????????????

    Mohon jawabannya dengan segera. Terima kasih.

  120. tia
    01/04/2010 pada 10:11 | #120

    kapan pengumuman bidik misi?dah menunggu dr kmrn.

  121. dian
    01/04/2010 pada 9:31 | #121

    hasil seleksi bidik misi kapan di umumkan ?

  122. kanidia
    29/03/2010 pada 9:07 | #122

    kapan pengumuman SBBM???
    saya sgat ingin tw pengumuman itu . .

    trima kasih . .

  123. dimaz
    29/03/2010 pada 8:56 | #123

    Pengumuman bidik misi nantinya akan diumumkan melalui web diperkirakan tanggal 29 April 2010. Jadwal ini masih tettatif karena menunggu menunggu keputusan dari Direktorat Jenderal Pendidikan Tinggi.

  124. 28/03/2010 pada 15:05 | #124

    maaf, pengumuman untuk SBBM kapan?

  125. yas
    28/03/2010 pada 10:28 | #125

    mhon dkrm kan segera saya sangt mengharapkan informasinya demi kelangsungan masa depan saya………………..

  126. niko fulung
    27/03/2010 pada 8:09 | #126

    smangat!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

  127. Gresia Yulistin
    27/03/2010 pada 3:35 | #127

    Saya brHrP bgd iSa LOLOS SBBM UM n ktrimA d UM jrUsn pEnd sNi rUpa. .
    AmiiEndh. . ^_^

  128. Sofiana
    25/03/2010 pada 19:51 | #128

    Assalmualaikm. .
    Sya mw tnya,kpan pengumuman SBBM??tlng sgra d.informasikn.
    Mksih. .

  129. aprillia
    25/03/2010 pada 18:05 | #129

    beasiswa bidik misi diadain lagi donk.
    kan masih banyak yang membutuhkan.

  130. nyarni
    25/03/2010 pada 16:14 | #130

    Kapan pengumuman beasiswa bidik misi? Apakah ada tesatau tidak? Kalau ada kapan dan bagaimana?

  131. datul
    25/03/2010 pada 11:16 | #131

    nanya dong. kira-kira daftar ulang PMDK reguler UM barengan ga ya sama SNMPTN? thanks.

  132. luvy
    24/03/2010 pada 10:32 | #132

    biyaya kuliah ko’ semakin mahal siiiiiiiiiiiiiiiiiiiiih klw mhl bgini yg kulh d um cuma orang kaya aja tu g5 nsb kita org g’ punya yg ikt reguler

  133. 24/03/2010 pada 10:31 | #133

    Pengumumannya tolong dkirim ke email ku ya,biar tahu aja d terima atau gk biar bsa cri universitas lain,thanks

  134. 24/03/2010 pada 9:28 | #134

    Pengumuman bidik misi nantinya akan diumumkan melalui web diperkirakan tanggal 29 April 2010. Jadwal ini masih tettatif karena menunggu menunggu keputusan dari Direktorat Jenderal Pendidikan Tinggi.

    Mimin Pendidikan dan Kerjasam

  135. UJI KURNIAWAN
    23/03/2010 pada 11:02 | #135

    tolong UM lebih peduli dan selektif memberi modal kepada mahasiswa yang ingin mandiri lewat berwirausaha. berikan kami didikan langsung turun lapangan dan modal ang cukup..

  136. 23/03/2010 pada 10:17 | #136

    @Lisha
    kan di halaman depan sudah ada…

    Hasil seleksi diumumkan melalui situs web http://www.um.ac.id pada tanggal 29 April 2010.

  137. Lisha
    20/03/2010 pada 21:14 | #137

    pengumuman PMDK biasa jadinya kapan iaa??
    uDah gaAG saBar…
    trima kasihh… :-)

  138. uci maria ulfa
    19/03/2010 pada 14:12 | #138

    assalamu’alaikum
    saya ingin bertanya, kapan pengumuman bidik misi diumumkan???????
    dan apakah ada tes nya???????

  139. Fatimatus Zahro
    19/03/2010 pada 12:20 | #139

    Assalamualaikum wr.wb
    Ma’af sebelunya yang saya ketahui SBBM 2010 UM, sudah berakhir tanggal 5 Maret kemarin, apa masih ada kesempatan untuk daftar, pada pertengahan bulan maret ini??
    Mohon dengan Hormat.

  140. Bintari R
    19/03/2010 pada 6:03 | #140

    Mhon pngumumuman bidikmisi segera di umumkan.
    Selain melihat kmampuan ek0nomi m0h0n dilihat jga kmampuan akademisnya.
    Terima kasih.

  141. isnaini
    18/03/2010 pada 14:16 | #141

    isnaini :
    kapan hasil pengumuman bidik misi akan keluar???
    siswa yang diterima nanti yang diutamakan dari kota malang atau dari luar kota?

  142. isnaini
    18/03/2010 pada 14:14 | #142

    isnaini,pelajar,jl. rawi sari 4/24

    kapan hasil pengumuman bidik misi akan keluar???
    siswa yang diterima nanti yang diutamakan dari kota malang atau dari luar kota?

  143. lely
    18/03/2010 pada 13:04 | #143

    beasisiwa bidik masih buka pak?sampai kapan?

  144. ramon anggoman
    18/03/2010 pada 11:49 | #144

    ass..
    tlong dong kapan pengumumannya…??

  145. Maria Noor Sisca
    17/03/2010 pada 7:40 | #145

    saya berharap sekali bisa diterima di UM,
    tolong benar2 dipertimbangkan sertifikat2 & piagam2 lomba2 yang saya lampirkan pada berkas saya.
    terimakasih….
    SMK N1 Mojoagung

  146. Kukuh Pramono
    16/03/2010 pada 23:02 | #146

    Assalammualaikum wr.wb
    saya setia menunggu penggumuman SBBM 2010
    mohon informasinya
    Wassalammualaikum wr.wb

  147. NUAN ifga(siswa sman2ngawi)
    16/03/2010 pada 17:00 | #147

    maaf,untuk program SBBM apakah ada tesnya?

  148. HAFIZAH
    16/03/2010 pada 15:09 | #148

    Kapan hasilpengumuman SBBM 2010diumumkan?

Komentar ditutup