36 tanggapan untuk “[SELESAI] Kenapa lomba logo UM mendadak ditutup ???

  1. Pengumuman pemenang lomba logo dan stiker telah diupload di pengumuman website Universitas Negeri Malang.

  2. @angga
    peraturan lomba logo di situs resmi UM tidak mencantumkan larangan mengirim lebih dari satu karya untuk satu kategori.

    @yuni
    nama saya fiki ahmadi, jl. sumbersari gg5 433Q malang, mengirim total 5 karya (3 brand logo, 2 cutting sticker).
    nama teman saya arif wicaksono, desa kuncir kec.ngetos kab.nganjuk, mengirim total 7 karya (3 brand logo, 4 sticker mobil)

  3. @panitia ↲Maaf, apa bisa minta keterangan lbih lanjut untuk kapan kepastian pngumuman akan d umumkan? Agar tidak rancu bagi peserta yang sedang menunggu hasil juri, trimakasih. . . .

  4. gimana sih biar tahu karya kita udah masuk entry / belum?? Ko dari beberapa komentar temen2x d atas ada yang bisa tahu karyanya udah masuk ke meja panitia?? Apa bisa di cek di website ini karya yang udah masuk??Thx

  5. @angga_mungkin anda salah karna menurut CP yg saya hubungi dijelaskan kalau diperbolehkan untuk mengirimkan karya lebih dari satu,bahkan hanya dengan 1 formulir untuk smua kriteria lomba (desain logo atau stiker).

    @dimas_mungkin karena human-eror dari panitia,nama teman saya juga salah diketik satu hurufnya

    @panitia_kapan pengumuman?lebi cepat lebi baek kan.. kami tunggu pengumumannya segera..

  6. assalamu’alaikum..

    saya pgn tanya kepada pengumuman final lomba desain kepada Bapak/Ibu Kepala Panitia lomba. pada informasi sebelumnya, bahwa pengumuman yaitu pada tanggal 02 Mei 2010. tapi saya buka berulang kali ko masih belum ada. mohon diumumkan dengan sistematis ya Bapak sesuai dengan informasi yang sudah ditetapkan.

    Terimakasih.
    wassalamu’alaikum Wr.wb.

  7. kepada Panitia Lomba Desain,,

    BErkaitan dengan pengumuman lomba desain,, kenapa masih belum di umumkan hasil pemenang dari seluruh kategori lomba,, dan saya mohon kalo bisa dipublikasikan hasil karya pemenang juga…,,

    terimakasih….

  8. @vinividiviki
    Bukannya dalam setiap jenis lomba bukannya hanya berhak mengirimkan 1 karya. Dan dalam pengumuman karya yang masuk khan cuma ditandai dengan tanda check. yang berarti 1, atau kita tidak tau berapa jumlah yang dikirim yang jelas telah mengirim….makanya dilihat dulu peraturannya….

  9. @Dimas
    setau saya hanya diperbilehkan mengirimkan 1 karya dalam setiap jenis lomba. Kalau anda mengirimkan 2 “mungkin” saja di diskualifikasi…

  10. dipengumuman yang tertulis hari ini diumumkn siapa pmnang lomba logo um. tapi saya bolak – balik ke web resmi um knp msh tidak ada pngumuman trsbut??
    atas prhatiannya trima kasih.

  11. Semoga pengurusan pengumuman berjalan lancar dan tepat waktu.

    Mungkin teman2 sekalian jg sudah menunggu dg hati yg deg2an… Atau biasa2 saja? Hehe..

    GO! ..U.”.M.. GO!

  12. Rizal Arif Z mengumpulkan tgl 15 april..saya ikut 2 kategori..tapi hanya satu yang masuk…
    pdhl yang brand name paling banyak keterangannya malah gak ada…
    bdw…jm brp pengumuman?..

  13. permisi. . . Untuk pengumuman bukannya panitia mengatakan hari ini sudah di umumkan? Tapi mengapa belum ada informasi lebih lanjut? Sbelumnya terima kasih. . . .

  14. mahasiswa

    nih pengumumannya kapan ya? walopun yakin ga menang sih. hehehe tp pgn tau ajaa

  15. Nama : Dimas Setya Kusuma
    Status : Mahasiswa
    Alamat : Bandung

    Saya telah mengirimkan 2 karya (1 Brand name logo, 2 Cutting Stiker), akan tetapi setelah saya lihat daftar pesertanya (alhamdulillah nama saya tercantum), kenapa pada nama hanya yang brand name logo yang di check list, sedangkan cutting sticker tidak?
    Mohon penjelasannya tentang hal ini.
    Atas perhatiannya saya ucapkan terima kasih.

  16. @yuni

    ma’af? pengumuman hasilnya kapan ya?
    Dalam masa penilaian, apa tidak ada kegiatan yg berhubungan dengan lomba? Semacam pameran atau apa? Terimakasih sebelumnya

  17. saya telah mengirim 5 karya/amplop: 3 amplop untuk brandname logo,2 amplop untuk cutting sticker. namun setelah saya cek daftar peserta lomba di situs resmi UM. saya cuma terdaftar 2 karya untuk brandname logo, sedangkan 1 brandname logo dan 2 cutting sticker saya tidak tercantum. teman saya bahkan sudah mengirim 7 karya dan hanya terdaftar 2 karya di situs UM. mohon dengansangat untuk penjelasannya..mohon..mohon.

  18. Yellow background of website University of Malang almost same of University of Indonesia,,

    Hopness UM will be great University In East Java,,,Like UI in West Java

  19. yth panitia lomba logo n stiker um,
    saya sekedar mau bertanya, mengapa pada pengumuman di website um, nama saya hanya mengikuti kriteria 1 brand logo? padahal saya jelas2 mengikuti 4 kategori lomba…
    bukankah semua karya yang masuk mempunyai hak unruk dinilai tanpa kecuali? mohon dibalas, terimakasih

  20. Aduh, ga jelas ini..
    Jadi lombanya ditutup atau diperpanjang??
    Mana pengumuman resminya??

  21. Hehe, iya betul tuh! Kx ad acara revisi bersama? Mw berkonspirasi y? Emg ni tugas reguler ap?? Lagian mmprpanjang durasi tu gk bsa seenak perut panitia, smua ud ad ijin di dinas terkait (mkany pajak dtanggung pmenang). Apapun itu yg jelas pngiriman karya ud ditutup, tnggl tnggu hasil pnjurian. Brharap smua karya bsa dtampilkan saat pngumuman guna mnunjukkan bragamny kreativitas desainer yg apik! 🙂

  22. Sangat setuju dengan Bu Yuni, pernyataan dan jawaban jelas serta akurat adalah yang dipaparkan oleh Bu Yuni, yaitu:

    “Berita resmi berkaitan dengan lomba hanya di website UM, Face Book resmi UM, dan sekretariat Lomba di Subag Sistem Informasi UM”

    dengan mengacu pada informasi dan pengumuman yang telah dipaparkan oleh Bu Yuni, insyaAllah pemberitaan tidak akan semrawut kok. jadi bukan “kata dosen saya atau di facebook saya, karena sudah ada website resmi, facebook resmi, dan sekretariat resmi dari UM mengenai hal ini.

    Terimakasih.

  23. @yon ade
    Saya sih baru saja dapat informasi dari teman … katanya pemenang lomba sudah diumumkan. Saya periksa website UM dan informasi itu salah.
    Dalam mengikuti suatu lomba, seharusnya membaca pengumuman resmi, kalau menuruti “katanya Kepala Humas” atau “katanya dosen saya” tentu tidak bisa dipertanggungjawabkan.

  24. Bapak yth, mohon diumumkan karya-karya yang diterima dengan selamat… saya juga mengirimkan dari malaysia, apakah sampai ke sekretariat. terima kasih

  25. @H
    Seharusnya jika memang dari pihak panitia mengadakan perpanjangan waktu maka diumumkan di http://www.um.ac.id. Nah berhubung (setahu saya) tidak ada pengumuman perpanjangan maka kita tetap berpegang pada pengumuman awal lomba yaitu deadline tanggal 15 April (tentunya max s/d pukul 00.00)

  26. Berita resmi berkaitan dengan lomba hanya di website UM, Face Book resmi UM, dan sekretariat Lomba di Subag Sistem Informasi UM.
    Terima kasih.

  27. @H
    Dear H,

    Saya sebenarnya kurang tahu tentang masalah perpanjangan itu. Tapi Dosen saya sendiri yang mengumumkannya di facebook. Terus saya konfirmasi kembali langsung pada Kahumas UM, ternyata benar deadlinenya diperpanjang samapai 15 Juli 2010. Saya langsung kontak teman teman yang masih ingin berpartisipasi, atau yang ingin memperbaiki karyanya karena masih ada waktu. Tapi kemarin sore saya dapat kabar lagi, dari facebook dosen saya juga, kalau deadline sudah ditutup kembali. saya membacanya kemarin sore (20 april 2010).

  28. Dear Yon Ade,

    Saya termasuk salah satu peserta yang mengikuti lomba ini. Saya dari khalayak umum. Sekarang saya malah mempertanyakan kepada saudara Yon Ade, Kenapa tiba-tiba ada perpanjangan waktu? Bukan kah jelas-jelas diumumkan deadline tanggal 15 April 2010? Dan pernyataan ini agak miris: “Dan saya sudah menyebarkan berita ini pada teman-teman yang ingin memperbaiki karyanya, karena masih ada waktu untuk menyempurnakan…”. Baru kali ini ada kompetisi yang bisa merevisi karya nya padahal sudah delivered. Dan yang paling mengecewakan menurut saya, walaupun memang benar ada embel-embel perpanjangan waktu kenapa tidak diinformasikan ke semua peserta yang sudah menyampaikan karyanya?? Kan detail Contact Person baik itu melalui telepon dan email tertera pada formulir. Mohon Pencerahan dari pihak panitia. Agar kompetisi ini terlaksana dengan jujur. Terima Kasih

Komentar ditutup.