Mengapa Mahasiswa Selalu Dipersulit?

Saya mengeluh,

Saat saya hendak meminta dispensasi perpanjangan waktu pembayaran SPP semester gasal,kenapa saya tidak mendapat ACC?

Dengan alasan mulai tahun ini dispensasi tersebut tidak dapat diberikan karena semua proses berjalan secara online padahal seharusnya kami sebagai mahasiswa berhak mendapat dispen itu mengingat perekonomian setiap mahasiswa berbeda.

Pada saat ini orang tua saya belum mendapatkan rejeki sampai akhirnya saya meminta dispensasi tersebut.

malahan saya disarankan pihak DRK agar mengambil cuti kuliah,padahal dari saya sendiri sudah sangat niat untuk kuliah.

Apakah niat saya kuliah ini harus pupus karna belum mampu membayar SPP????

Padahal seandainya orangtua saya memiliki uang tersebut saya akan langsung membayarnya karena itu memang tanggungjawab saya dan sekarang ini saya sangat butuh dispensasi itu.

Terimakasih

Mohon diperhatikan

8 tanggapan untuk “Mengapa Mahasiswa Selalu Dipersulit?

  1. Atma. :

    Sebelumnya sudah dilacak dan tidak ada akun facebook yang berkaitan dengan e-mail yang dipakai oleh Sdri Windya.

  2. Assalamuallaikum.

    Saya coba ingin menengahi dari permasalahan tsb. Mungkin dari yg bersangkutan tidak mengetahui tawaran dari bapak-ibuk dosen FS untuk melakukan pertemuan sesuai yang bpk ibuk tawarkan dikarenakan yg bersangkutan tdk membuka hal ini..jika boleh memberi saran,lebih baiknya yg bersangkutan dihubungi lewat jejaring sosial facebook dngn melacak alamat akunNya sesuai alamat email yg dia pakai.terima kasih.


  3. Sdri Windy Widia, tanggal 12 Agustus 2010, kami mengirim permintaan NIM dan nama Sdri ke e-mail Sdri agar bisa dibantu menyelesaikan masalah Sdri.

  4. (1) Kami tunggu dari pagi hingga siang, Saudara Windi Widya tidak datang ke kantor kami (PD III atau Dekan). Dengan demikian, dapat kami simpulkan Saudara bukan dari Fakultas Sastra. (2) Demi kebaikan dan perbaikan layanan UM, kami berharap Saudara menyebutkan identitas dengan jelas agar kami dapat membantu menyelesaikan masalah Saudara. (3) Kalau toh Saudara tetap tidak bersedia menyebutkan identitas Saudara, semoga tulisan Saudara bukan fitnah kepada warga UM atau lembaga UM dan semoga masalah Saudara telah terselesaikan. (4) Terima kasih.

    Malang, 10 Agustus 2010
    Dawud
    Dekan Fakultas Sastra UM

  5. Windy Widia dari jurusan dan fakultas apa? Kalau Anda dari Fakultas Sastra, Selasa, 10 Agustus 2010, pagi hubungi saya atau PD III FS untuk kami bantu penyelsaiannya.

    Malang, 9 Agustus 2010

    Dawud
    Dekan FS UM

  6. hem..perjuangkan saja teman…., keputusan tertinggi di Universitas adalah Rektor………segera menghadap rektor………dan minta keringan dari rektor, mumpung perkuliahan belum dimulai….

  7. kalau memang anda sangat terdesak oleh biaya crita pada PD III,apa yang mnjadi masalah anda….sebenrnya untuk mhsw skrg jauh lebih manja dan enak segala macam bea siswa tersedia ..tinggal pilh yang mana….kenapa tidak dimanfaatkan….. makanya jadi mhsw harus proaktif…. jangn nggantung pada ORTU hrs kreatif… mampu mandiri….munculkan jati diri anda jangan cuma mngeluh jauh hari sdh antisipasi…keadaan

Komentar ditutup.