[SELESAI] Pengambilan KRS Mahasiswa Angkatan 2010, Fakultas Sastra, UM

Karena mahasiswa angkatan 2010 menggunakan sistem paket dan juga belum disediakannya User ID dan Password bagi Mahasiswa Angkatan 2010, maka seluruh mahasiswa angkatan 2010 tidak perlu melakukan proses KRS secara On-Line melalui internet.

KRS untuk angkatan 2010 dapat langsung diambil di petugas masing-masing Jurusan di Subbag Pendidikan FS UM, Gedung E7 Lt.2 sampai dengan tanggal 12 Agustus 2010.

Bagi Mahasiswa angkatan 2010 yang sudah mendapatkan KRS, tanda tangan Dosen PA dapat dilayani sampai tanggal 20 Agustus 2010.

Mahasiswa mencocokkan KRS dengan Rekap KRS yang akan diumumkan pada tanggal 31 Agustus 2010 di papan Pengumuman Fakultas Sastra. Jika ada ketidaksesuaian antaran Rekap KRS yang dibawa oleh mahasiswa segera melaporkan ke petugas di Subag Pendidikan FS. KRS Mahasiswa yang berlaku, tercantum di rekap KRS dari fakultas.

fa'ul

Kasubbag Tenaga Administrasi UM

31 tanggapan untuk “[SELESAI] Pengambilan KRS Mahasiswa Angkatan 2010, Fakultas Sastra, UM

  1. Pa. sakarang saya tercatat sebagai mahasiswa PPG (Program Profesi Guru) apakah KRS dan KTR saya masih dipergunakan atau diperbolehkan.

  2. mau tanya. saya mahasiswa anggkatan 2010 knp di FIP ada perubahan jadwal KRS yang katanya bisa di lakukan pada tggl 9-11 jd tgl 13 agustus???? dan yang terakhir jadwal untuk mata pekuliahan kok tidak ada taggal jadwalnya, tetapi langsung harinya… mohon di jawab, terima khs

  3. riski :

    SOAL KTR SUDAH JELAS!!!

    KRS DIAMBIL DI SUBAG PENDIDIKAN FAKULTAS PADA WAKTU YANG DITENTUKAN/DIUMUMKAN FAKULTAS.

  4. @Johanis Rampisela
    pak saya angkatan 2010 jrusan KSDP, saya mau tanya seperti yang telah disampaikan, apa benar KTR untuk angkatan ini sudah dihilangkan?
    lalu bagaimana cara memperoleh KRS?
    terima kasih

  5. arumFS :

    Silahkan Ke Subag Pendidikan Fakultas dan minta diubah. Petugas bisa memasukkan matakuliah agama yang dinginkan.

    Kami juga sudah melakukan koordinasi dengan Ibu Dyah Kasubag Pendidikan FS.

  6. pak,saya Maba FS…saya tadi sudah ambil KRS..
    kebetulan saya ada perbaikan matakuliah…
    saya beragama kristen protestan,tp d KRS saya terdaftar pend agama islam,,
    masalah diatas jg banyak dialami oleh maba lainnya yang beragama nonmuslim..
    bagaimana pak menyelesaikannya..
    padahal KRS maba paketan,dan kita belum bisa modifikasi

  7. inOe KaZumi :

    INFORMASI TIDAK BENAR. Sudah tidak ada lagi KTR untuk mahasiswa angkatan 2010, permintaan KTR untuk beasiswa sudah dibatalkan. Jika ada petugas yang meminta KTR, sampaikan bahwa Ibu Fatmawati Kepala Bagian Kemahasiswaan (Kabag Mawa) telah membatalkan persyaratan KTR bagi mahasiswa angkatan 2010.

  8. pak, tadi saya mo nguRus KTR di gedung A3 lantai 1, tRus katanya untuk MABA disuruh ngeprint sendiri di website http://192.168…, tapi setelah saya chek kog gag bisa di buka ya pak? trus saya harus gimana?

  9. pak,saya angkatan 2010 s1 bahasa indonesia.
    untuk tanda tangan ke dosen PA,tanggal 16 masih dilayani?
    terimaksih

  10. Saya maba 2010 jur.sastra arab
    saya mw tanya, bgaimana kalau KRS saya, saya ambil tgl 15/16 saja.
    Tidak memungkinkan saya ambil tgl 12, karena lokasi rumah saya jauh.
    Bisa gak?

  11. @Dhyvhyaretha
    Segera hubungi Pak Tomy untuk urusan teknis, dan hubungi Pak Yazid untuk menyelesaikan urusan yang bersifat kebijakan akademik.

    Malang, 10 Agustus 2010
    Dawud
    Dekan Fakultas Sastra UM

  12. Saya Yunia dari Sastra Inggris.Permisi, waktu ngurus KRS kemarin saya sempet kehabisan kelas krn KRS saya ternyata msh blank, dan bisa kah saya mengambil mata kul yang sama yang kebetulan tersedia di jurusan yang lain? dan PA nya masih ke luar negeri, bisakah KRS ditandatanganinya setelah mulai masuk kul efektif?trims.

  13. @shanty
    Kalau dana Beasiswa Bidik Misi sudah masuk ke UM akan kami nformasikan kepada seluruh penerima BBM, melalui web kemahasiswaan um.ac.id dan PD3 fakultas masing-masing biasanya dipasang pada papan pengumuman fakultas. Anda juga bisa melihat informasi di Bagian Kemahasiswaan, Gedung A3, Lantai. Sayang sekali sampai saat ini dana belum kami terima.
    Agar tidak ketinggalan info rajin-rajinlah mencari informasi melalui web atau di papan pengumuman.
    Terima kasih. Salam

    Fatmawati
    Kabag Kemahasiswaan UM

  14. @shanty
    Mahasiswa jalur Seleksi Beasiswa Bidik Misi (SBBM), antara lain, dibebaskan dari pembayaran SPSA dan SPP. Di samping itu, diprogramkan dapat “bantuan biaya hidup” dari Pemerintah melalui dana APBN. Jadi, bukan semua biaya hidup Anda ditanggung Pemerintah. Biaya hidup Anda kan tidak terbatas? Artinya, diprogramkan tiap bulan mahasiswa SBBM dibantu dana sekian ribu rupiah. Dana itu bisa diberikan, jika dana itu sudah masuk ke UM. Tunggu, sabar, dan bersyukurlah. Tidak semua mahasiswa beruntung seperti Anda. Informasi lebih lanjut bisa diikuti di web ini atau ditanyakan ke Bagian Kemahasiswaan UM, Gedung A3, Lantai III. Semoga sukses.

    Malang, 9 Agustus 2010
    Dawud
    Dekan FS UM

  15. @Taufik
    Iya, Mas Taufik. Anda bisa hubungi dulu untuk “janjian” bertemu dengan kirim SMS ke dosen PA. Nomor HP tercantum di katalog Fakultas Sastra. Jika ada kesulitan, hubungi TU FS atau Sekretaris Jurusan Seni dan Desain.

    Malang, 9 Agustus 2010
    Dawud
    Dekan FS UM

  16. @shanty
    Tanda tangan PA seharusnya dimintakan sendiri, bukan kolektif. Kalau kolektif terus, nanti sampai lulus Anda tidak kenal dengan PA-nya. Lucu, kan? Masa dengan “ortu”-nya di kampus tidak kenal?

    Malang, 9 Agustus 2010
    Dawud
    Dekan FS UM

  17. ma’af PAk saya mau tanya LAgi.

    sy masug UM lewat jalUr SBBM,nah katanya KAlo SBBM biaya hidup,dLL ditanGGung sama pemerinta kan?
    pemerintah memberi biaya hidup k kita lewat apa? apakah lewat BANk? kaLo lewat banK,informasi pengurusan pembuka’an rekeningnya bagaimana?

    makasih

  18. @Shinta Amalia
    Ya, baiklah kalau terlanjur pulang. Akan tetapi, apa Anda sudah tahu jadwal kuliah Anda? Secara umum, menurut jadwal, kuliah dimulai Senin, 16 Agustus 2010. Secara khusus, tiap mahasiswa harus mulai kuliah sesuai dengan matakuliah yang “diprogram”(-kan). Saya harap, Anda bisa kuliah tepat waktu, termasuk minggu pertama kuliah.

    Malang, 9 Agustus 2010

    Dawud
    Dekan FS UM

  19. sy shanty jurusan bing .

    TTd PA itu diLAkukan sendiri sendiri apa Kolektif lewat Offering MAsing MAsing jurusan?
    mOhon secepatnya diBAlas.
    dan jUga tgL pengambiLAn KRS apakah tidak bisa dipertPAnjang LAgi? soaLnya ruMAh saya JAuh dari mALANG! dan ini saya LAgi puLANg kampung.

    terima kasih.

  20. @arie wahyudi
    Mulai Senin, 9 Agustus 2010 KRS cetak untuk MABA FS 2010 sudah dapat diambil di Gedung E7 lantai 2 (harap melewati tangga timur). Sebaikya, diambil sendiri. Penandatanganan KRS ke dosen PA minggu ini atau minggu depan (s.d. tanggal 20 Agusutus 2010).

    Malang, 9 Agustus 2010
    Dawud
    Dekan FS UM

  21. siank.
    saya maba dan saya bingung bagaimana cara mengambil krs. itu ambil sendiri2 apa d wakilkan ketua kelas. bila sendiri apa besok sudah bisa d ambil.
    pa saya bu mirzam..
    mohon di balas.

  22. bagaimana kalau KRS-nya diambil tanggal 13 agustus? apa masih bisa?
    karena sehubungan dengan berakhirnya PKPT kebanyakan MABA pulang ke “homeland”- nya masing-masing, termasuk saya :).
    kalau bisa, jadwal pengambilan KRS nya mohon diperpanjang. trims

  23. Pak………… saya Angkatan 2010 D3 Game
    setelah mengambil KRS, apa Kita Harus MEncari PA untuk tanda tangan?
    Kebetulan saya Belum Tahu PA saya…

Komentar ditutup.