Dekan FE

Dr. Ery Tri Djatmika Rudijanto Wahyu Wardhana, M.A. M.Si, telah dilantik menjadi Dekan Fakultas Ekonomi oleh Rektor UM pada hari Rabu, 5 Nopember 2008. sebelumnya Beliau menjabat sebagai Pembantu Dekan I FE, gelar M.A.  Policy Analysis dari The Ohio State Univ. USA pada tahun 1996 dan M.Si Administrasi Niaga dari Universitas Brawijaya Malang pada tahun 2001. Dr Pendidikan Ekonomi dari Universitas Negeri Malang pada tahun 2005.

Selamat bekerja Pak Rudi semoga berhasil

8 tanggapan untuk “Dekan FE

  1. pak ery,saya maba 2009. Kalo mau pindah jurusan nanti semester3 dari ekonomi pembangunan prodi pend.ekonomi mau ke jurusan akuntansi apa bisa?apa saja syarat?

  2. Selamat dan Sukses untuk Pak Ery Tri Djatmiko,.. ngucapinnya selamat dah lambat. tapi tak apalah sempatnya sekarang.. Semoga FE-UM semakin hebat.

  3. selamat pak Erry, memang saya dari dulu menduga bapak pasti jadi.
    ibu umi sukamty ketika di kelas dulu cerita tentang bapak yang orangnya low profile….jujur di fakultas ini dulu yang saya senangi pak erry sama pak joko
    ploss kalo membantu mahasiswanya

  4. Assalamualaikum Pak Ery..

    Ada yang mau saya tanyakan Pak,.
    Saya Mahasiswi S1 Manajemen ikut mendaftar Gelar Ganda S1 Pend. Tata Niaga..

    Dengar-dengar katanya Program Gelar Ganda itu Dapat Ijazah 3 yah Pak kalau Lulus??..

    Apa benar Pak..
    Katanya saya bakal dapat Ijazah S1 Manajemen, S1 Pend Tata Niaga sama Akta 4..

    Apalagi Akreditasinya “A”
    Wah,,Saya Salut sekali

    Dan Program Gelar Ganda UM ini benar-benar Perlu “Di Acungin JempoL”

    Saya ucapkan Terima Kasih..

    Wasalamualaikum Pak Ery..

  5. Selamat Pak Ery semoga FE mampu menunjukkan tajinya di bawah pimpinan Bapak, Buat Pak Tris.. terimakasih, bapak luar biasa.. sekedar info, saat ini banyak sekali teman-teman seangkatan saya yang sudah Gol di berbagai institusi, terutama untuk Genk Manajemen Keuangan lulusan 2007 diantarnya BPK RI, Indonesia Power, Bank BRI dll, tentunya ini membanggakan, kita bisa bersaing dengan lulusan2 dari Univ lain, saya sendiri sampai saat ini bekerja di PT Valbury Asia Futures di Banjarmasin, selain itu telah memasuki tes tahap akhir Wawancara di Depertemen Keuangan RI, semoga saja saya juga mampu mengharumkan nama almamater UM Tercinta terkhusus FE UM, mohon do’anya…Kata Pak Mulyoso UM BISA, UM Jaya… Salam kami buat Pak Joko…

  6. semoga fe bisa jadi lebih bersih dan “bersih”.
    bersih = gedung, lantai, ruangan dosen apalagi pegawai, kamar mandi. jorok semua sih
    “bersih” = hatinya, perilakunya

  7. aslamualikum…

    Pak dekan saya ingin berbagi kisah ni…

    begini pak beberapa minggu yang lalu saya kehilangan dompet di musholla, di dalamnya ada banyak identitas penting saya.. saat solat disana saya tidak begitu kawatir karena saya menganggap mungkin di UM aman-aman saja pak..
    tapi begitu terkejutnya saya pak ketika sehabis solat barang barang saya sudah tidak ada…
    saya sungguh tak habis pikir mengapa ada orang yang tega mengambil barang- barang saya ketika saya sedang solat. kejadian itu malahan terjadi di musholla lagi.

    saat ini saya begitu kesusahan untuk mencari barang-barang saya itu pak…

    saya mohon kepada bpk dekan.. Pak Sutris, maupun Pak Ery yang sebentar lagi menjabat untuk memperhatikan kerawanan- kerawanan seperti ini pak..
    agar lingkungan yang selama ini kita lakukan untuk menimba ilmu dapat brjalan dengan aman, nyaman, dan produktif. sebab kampus adalah dunia pendididkan pak, klo didalamnya saja sudah terjadi kerawanan bagaimana dengan kelangsungan generasi kita yang akan datang pak…

    betapa seringnya saya baca pengumuman mengenai kehilangan di berbagai tempat pengumuman pak.. parahnya bukannya malah berakhir tapi malah semakin banyak berita kehilangan pak..

    mohon ini untuk segera ditindaklanjuti pak.. karena bagimanapun ini adalah kepentingan kita semua untuk semakin meperbaiki diri..

    terimakasih.
    mohon maaf, apabila ada perkataan yang tidak berkenan..

    wasalamualaikum wr.wb

  8. Pak Rudi?kok rasanya baru dengar sekarang nama panggilan ini. Biasanya saya panggil Pak Ery. ANyway….congratulation to the new leader of the economics faculty, I believe Pak Ery “with the new eyes” will reshape the future of this faculty.

Komentar ditutup.