Bapak Muchlis Wafat

Innalillahi Wainna Ilaihi Rojiun…..

Berita duka, telah meninggal dunia Bapak Muchlis, karyawan Subag Rumah Tangga (SATPAM) Universitas Negeri Malang, pada Rabu 15 September pk. 22.30 wib karena sakit. Alamat rumah duka Perum Saptoraya Pakis, Malang.

Jenasah akan dimakamkan pada Kamis 16 September 2010 pk. 10.00 di TPU Saptoraya Pakis.

Seluruh karyawan Universitas Negeri Malang turut berduka cita seraya berdoa semoga amal ibadahnya diterima oleh Allah SWT. Amin.


15 tanggapan untuk “Bapak Muchlis Wafat

  1. Inna Lillahi Wa Inna Ilaihi Rojiun.
    Selamat jalan pak Muchlis, Semoga diterima disisi Allah SWT sebagai hamba yang sholeh dan keluaga yang ditinggalkan diberi ketabahan dan keikhlasan. Amin

  2. SEMOGA DITEMPATKAN DITEMPAT YANG TERBAIK DISISINYA DAN DIBERI KEKUATAN DAN KETABAHAN BAGI KELUARGA YANG DITINGGALKAN

  3. Innalillahi Wainnalillahi Roji’un
    Segenap Keluarga Besar
    Pengurus Unit KORPRI Universitas Negeri Malang
    Mengucapkan belasungkawa/ turut berduka cita yang sedalam-dalamnya atas meninggalnya “BAPAK M. MUCHLIS” Subag RT (SATPAM) Universitas Negeri Malang.
    Semoga amal ibadahnya diterima oleh Allah SWT dan keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan dan kekuatan iman. Amin.

  4. Inna Lillahi Wa Inna Ilaihi Rojiun. Ya Allah, ampunilah segala salah dan khilaf beliau serta terimalah segala amal baik dan pahala disisiMu. Amin.

  5. Inna Lillahi Wa Inna Ilaihi Rojiun. Semoga amal ibadah beliau diterima oleh Allah SWT dan keluarga yang ditinggalkan selalu tabah dan sabar. Amin

  6. Semoga Dosa-dosa beliau diampuni oleh-Nya
    Amal baiknya diterima oleh-Nya
    Jasa-jasa-Nya mendapat balasan yang lebih baik
    Rumahnya di sana lebih baik dari pada yang ada di Dunia

    Amin

    Ferril Irham M
    FS-UM

  7. Inna Lillahi Wa Inna Ilaihi Rojiun. Semoga Allah SWT menerima amal ibadah yang telah dikerjakan dan berada pada tempat yang semestinya setelah kembali fitri. Semoga keluarga yang ditinggalkan bersabar dan senantiasa berdo’a untuk beliau. Amin.

Komentar ditutup.