Beasiswa PPA dan BBM Periode Juli-September 2010 CAIR

Beasiswa PPA dan BBM Tahap 2, periode bulan Juli sampai dengan bulan September 2010, sebesar Rp 1.050.000,- telah ditransfer ke rekening masing-masing penerima beasiswa. Besarnya dana beasiswa pada tahap 2 tersebut mengalami kenaikan dari Rp 250.000,- per bulan menjadi Rp 350.000,- per bulan, berlaku sejak bulan Juli 2010 sampai dengan bulan Desember 2010. Silakan dicek di rekening masing-masing. Bagi penerima beasiswa yang belum menyerahkan proposal PKM, diharap segera menyerahkan proposal agar kami segera memproses pencairan dananya dan anda segera dapat memanfaatkan dana beasiswanya.

Terima kasih.

Salam,

Fatmawati

Kabag Kemahasiswaan UM

20 tanggapan untuk “Beasiswa PPA dan BBM Periode Juli-September 2010 CAIR

  1. @Haritsah
    Atas nama sponsor, tim pengelola beasiswa menyampaikan trima kasih kembali. Jarang sekali penerima beasiswa menyampaikan apresiasi seperti anda. Mudah-mudahan beasiswa yang anda terima dapat membantu menyelesaikan studi anda tepat waktu dg prestasi yang menggembirakan. Salam

  2. @agung
    Tanpa identitas Saudara secara jelas, saya tidak bisa memberikan jawaban yang pas. Secara normatif, beasiswa dapat Saudara cairkan melalui rekening Saudara setelah menandatangani daftar penerimaan di A3, Lantai 3 dan telah mengumpulkan proposal PKM. tksh. Salam

  3. kok beasiswa yang bbm blum ditranfer ya…sampai skrang..
    padahal saya sudah tanda tangan untuk pencairan yang kedua??mhon infonya?

  4. @Sripit W
    Saudara Sripit, beasiswa diberikan kepada mahasiswa reg atau pun non reg tergantung dari syarat yang ditetapkan oleh pemberi dana. UM harus menyesuaikan dengan persyaratan tersebut. Pertanyaan Saudara sudah seringkali dilontarkan melalui ribrik ini, dan juga melalui kemahasiswaan.um.ac.id
    Terima kasih. Salam

  5. Kapan ada beasiswa atau sejenisnya untuk mahasiswa non-reg?daripada diberikan untuk mahasiswa reg yang sebenarnya sudah mampu.terima kasih

  6. kemarin saya sudah k A3 tanda tangan sbanyak 3x dan diberi kertas dengan mengisi nama, NIM, jrsn, fakultas. kemudian kerts tersebut disuruh menyerahkan ke BNI. apakah saya masih perlu Ibu Ari Hayati?
    terima kasih
    mahasiswa teknik

  7. Maaf, saya mo tanya. Saya penerima beasiswa PPA. Kenapa pencairan dana tahap ke 2 saya belum juga masuk., padahal teman2 saya penerima beasiswa PPA juga, dananya sudah masuk., selain itu saya sudah mengumpulkan pkm. Tolong penjelasannya.
    Mahasiswa FIP

  8. @Ra ra
    Pembukaan blokir perlu ekstra hati-hati dan waktu yang cukup supaya tidak keliru. Harap bersabar. Insyaallah akhir bulan sudah bisa diselesaikan oleh BRI.
    Terima kasih. Salam
    Fatmawati, Kabag Kemahasiswaan

  9. @tadry
    Segera datang ke A3, lantai3. Tanyakan ke Ibu Ari Hayati. Klo namamu belum kami gantikan mahasiswa lain, segera tandatangani dan tuntaskan semua proses administrasi saat itu juga. Jika benar apa yang anda tuliskan itu, maka Anda termasuk salah seorang yang menghambat proses pencairan beasiswa dan juga menghambat pertanggungjawaban saya ke Bagian Keuangan.
    Terima kasih. Salam.

  10. Saya kemarin k BRI Martadinata, katanya pencairan beasiswa BBM msh d blokir karena ada teman2 mahasiswa yg belum mengumpulkan PKM. Saya cek d ATM jg belum ada. Bagaimana penjelasan terkait dg masalah ini? Apakah harus menunggu sampai semua mahasiswa penerima beasiswa BBM mengumpulkan PKM? Sampai kapan? Tolong beri kejelasan waktu.
    Terima kasih.
    Ralengga Soqmanoreqa
    Mahasiswi FE.

  11. @Erlita..beasiswa outreach 2010 masih koordinasi dengan manajemen outreach. Insyaallah Minggu depan kami undang tuk menerima penjelasan n buka rekening khusus penerima beasiswa (rekening BRI). Tksh.

  12. @Erlita softyany
    Untuk tahun 2007.2008, dan 2009 langsung masuk rekening mahasiswa penerima beasiswa, sedangkan untuk tahun 2010 melalui Bagian Kemahasiswaan BAAKPSI. Silahkan Anda mencari info dengan menghubungi psw 136 atau 138.

  13. saya sudah membuat proposal pkm dan sudah mendapat stempel dari A3. namun, lembar stempel belum saya kumpulkan dan saya belum tanda tangan 3x yang ada di A3.
    apakah masih bisa dikumpulkan di A3 atau sudah terlambat?
    terima kasih

  14. maaf, saya ingin bertanya mengenai pencairan beasiswa outreach 2010, bagaimana cara pencairannya??
    mohon diberi pengertian.

    Terima kasih,

    salam,
    Erlita softyany

    mahasiswa fak Sastra

Komentar ditutup.