Rektor UM Terima Mahasiswa Baru PABTI

Rabu (6/10) bertempat di Aula Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam Universitas Negeri Malang (FMIPA-UM), Bapak Prof. Dr. H. Suparno selaku Rektor UM menerima 233 mahasiswa baru PABTI. Penerimaan mahasiswa baru salah satu program vokasi dan profesional ditandai dengan pengenaan jaket almamater PABTI oleh rektor kepada dua orang perwakilan mahasiswa baru tahun akademik 2010-2011.
Dalam kesempatan itu, rektor juga menyampaikan pidato singkat. Isi pidato itu, antara lain: mengucapkan selamat bergabung menjadi sivitas akademika UM, mengemukakan perbedaan program Sarjana, Diploma, dan Vokasi/Profesional.

5 tanggapan untuk “Rektor UM Terima Mahasiswa Baru PABTI

  1. Belhanta :

    Maaf Knp hanya PABTI saja PKBi kok tidak,,saya dari PKBI jurusan Grafis ingin mencoba transfer atau alih jenjang ke S1 Desain Komunikasi Visual tetapi kok masih tidak bisa
    Trims

    Anda dapat bertanya ke kampus-kampus swasta, barangkali mereka dapat menerima transfer dari PKBI. Kalau di kampus negeri, sangat sulit, bahkan mustahil (sekalipun sesama UM) karena terhalang peraturan.

    Michael
    -Mahasiswa PABTI
    -Alumnus FS UM

  2. @Cak Noors
    Jumlah Pendaftar 260 Mahasiswa, untuk tahun ini PABTI mempunyai target 250 Mahsiswa, untuk tahun ini yang mendaftar ulang 233 Mahasiswa, untuk saat ini pendaftaran PABTI belum On line karena masih dalam tahap perkembangan, terima kasih atas masukan Bpk. Noors.

    FCN
    Admin PABTI

  3. Maaf Knp hanya PABTI saja PKBi kok tidak,,saya dari PKBI jurusan Grafis ingin mencoba transfer atau alih jenjang ke S1 Desain Komunikasi Visual tetapi kok masih tidak bisa
    Trims

  4. Untuk jumlah pendaftar dan peminat saya belum tahu pasti, karena saya juga berstatus “mahasiswa baru” di sana. Yang jelas yang memenuhi syarat administratif (lulus SMA/SMK dan membayar biaya pendaftaran dan melunasi SPP semester pertama) sudah jelas diterima menjadi mahasiswa PABTI.

    – Michael
    Mahasiswa PABTI
    Alumnus FS UM

  5. Berapa kira2 jumlah pendaftar, peminat, yang diterima, dan yang daftar ulang? Pendaftarannya kok belum online seperti prodi-prodi yang lainnya yang melalui satu pintu

Komentar ditutup.