Bapak Dr. Mardi Wiyono, S.T., M.Pd., Wafat

Innalillahi Wainna Ilaihi Rojiun…..

Berita duka, telah meninggal dunia Bapak Dr. Mardi Wiyono, S.T., M.Pd.,  Dosen Jurusan Pendidikan Teknik Mesin Fakultas Teknik Universitas Negeri Malang, pada Senin, 18 Oktober 2010, pk. 17.00 wib karena sakit. Alamat rumah duka Jalan Bandara Palmerah XX-T2, Villa Gunung Buring, Malang.

Jenasah  dimakamkan pada Selasa, 19 Oktober 2010 pk. 10.00 di TPU Setempat.

Seluruh karyawan Universitas Negeri Malang turut berduka cita seraya berdoa semoga amal ibadahnya diterima oleh Allah SWT. Amin.

13 tanggapan untuk “Bapak Dr. Mardi Wiyono, S.T., M.Pd., Wafat

  1. Innalillahi Wainna Ilaihi Rojiun
    Turut belasungkawa atas meninggalnya Bp. Dr. Mardi Wiyono, M.Pd. kami mendoakan semoga amal ibadahnya di terima Allah Swt., keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan, kesabaran dan keikhlasan. Amiiiin… YRA.

  2. Innalillahi wa Inna Ilaihi Rojiun
    Seluruh keluarga PUSAT STUDI WANITA, LEMBAGA PENELITIAAN UM ikut berduka atas wafatnya Bapak Dr. Mardi Wiyono, S.T.. semoga segenap amal ibadah beliau diterima di sisi Allah, mendapat tempat yang mulia di haribaan kasih sayang Allah, dan keluarga yang ditinggalkan mendapat limpahan kesabaran. Amin.

  3. Kak, smg amal ibadah Kakak diterima Allah SWT.
    Ibu, dan adik2 mg dibrikan ketabahan dan kesabaran…
    saya mhn maaf atas segala salah, dan terimakasih byk atas segala ilmu, bimbingan, dan bekal slama ini yang telah Kakak dan keluarga berikan pada kami.
    Saya mewakili seluruh Dewan Racana Gerakan Pramuka Universitas Negeri Malang Tahun 2008 turut berduka cita yang sedalam-dalamnya…
    semoga Kakak damai disisi Allah SWT.
    Amin…

  4. kak mardi, slamat jalan……………segala amanah yang kau berikan, akan kami laksanakan….
    kak mardi…trimksi atas segala bekal yang telah kau berikan pada kami (racana Dr. Soetomo-R.A Kartini)
    smg sgala amaln ibadah ditrima Allah, dan segala khilaf d ampuni Allah…………amin2 YA ROBBAL ALAMIN………….

  5. Innalillahi Wainna Ilaihi Rojiun.
    Turut berduka cita yang sedalam-dalamnya, atas berpulangnya Bapak Mardi Wiyono ke haribaan Ilahi. Semoga amal ibadahnya diterima di sisi Allah Swt. dan keluarga yang ditinggalkan mendapat kekuatan dan ketabahan. Amiin.

  6. Innalillahi Wainna Ilaihi Rojiun
    Turut berduka cita atas meninggalnya bapak Mard Wiyono,semoga amal ibadah beliau di terima Allah SWT, dan keluarga yang ditinggal diberikan kesabaran dan ikhlas,Amin

  7. Innalillahi Wainna Ilaihi Rojiun
    turut berduka cita,moga amal baik beliau,bakti beliau didunia ini terima di sisi Nya amin

  8. Innalillahi Wainna Ilaihi Rojiun
    Turut belasungkawa atas putra terbaik UM Dr. Mardi Wiyono, sebagai kolega kami mendoakan semoga amal ibadahnya di terima Allah Swt., keluarga yang ditinggalkan diberi kesabaran dan keikhlasan. Amiiiin. Prawoto, Dosen Jurusan PLS FIP UM

  9. Innalillahi Wainna Ilaihi Rojiun
    turut berduka cita,moga amal baik beliau,bakti beliau di kampus tercinta ini di terima di sisi Nya amiiiin,moga keluarga yang ditinggal sabr dan ikhlas,,amiiiin

Komentar ditutup.