Ibu Dra. Dwi Maziyah Purnamawati, M.Pd., wafat

Innalillahi Wainna Ilaihi Rojiun…..

Berita duka, telah meninggal dunia Ibu Dra. Dwi Maziyah Purnamawati, M.Pd.,  Dosen Jurusan Pendidikan Luar Sekolah FIP Universitas Negeri Malang, pada Senin, 15 Nopember 2010, pk. 00.00 wib karena sakit di Tanah Suci Makkah Arab Saudi.

Alamat rumah duka Jalan Cumi-cumi no. 15 Blimbing, Malang.

Seluruh karyawan Universitas Negeri Malang turut berduka cita seraya berdoa semoga amal ibadahnya diterima oleh Allah SWT. Amin.

7 tanggapan untuk “Ibu Dra. Dwi Maziyah Purnamawati, M.Pd., wafat

  1. Ya Allah…. Ya Rob….. semua adalah milikmu maka semua akan kembali kepaMu pula
    aku sangat kehilangan ibu, kawan, sahabat …..ibu Dra maziyah telah kau panggil keharibaanMu trimalah segala amalnya dan ampuni segala dosanya…. INNA LILLAHI WA INNA ILAIHI ROJIUN semoga yang ditinggalkan diberi ketabahan

  2. Bu Dwi saya kenal sejak 1980 sebagai mahasiswa saya di Jurusan PLS FIP, kemudian menjadi kolega saya di jurusan yang sama. Saya tidak pernah mengalami kekecewaan terhadap beliau, termasuk ketika beliau menjadi Sekretaris Jurusan PLS. Jadi, menurut saya, beliau adalah orang baik.
    Beliau wafat, insyaallah, secara di tanah yang muliah, dalam suasana yang mulia, dan sewaktu sedang melakukan perbuatan yang mulia.
    Selamat jalan, Bu Dwi. Semoga damai di sisiNya.

  3. Semoga amal ibadahnya di trima Allah SWT, diampuni segala dosa dan meninggal dalam khusnul khotimah. amin………

  4. Semoga keiklasan beribadah haji seperti yang tersirat ketika berangkat diterima oleh Allah Swt. Semua amalanya menjadi ibadah, dosanya diampuni. Amin.

Komentar ditutup.