[SELESAI] peristiwa yang tidak biasa

jujur, saya sangat tercengang dan kagum atas terobosan membayar spp ini, namun, tolong juga dibarengi dengan kemampuan sistem online yang sudah ada

mengapa kok sering eror begini

sampai nilai sejarah fisika saya dapat buruk

zulfikar

menyedihkan

8 tanggapan untuk “[SELESAI] peristiwa yang tidak biasa

  1. @pak johanis rampisela
    maaf pak
    kalau menurut saya, sebaiknya hal tersebut sudah diantisipasi dari awal. karena, kalau masalahnya masih belum selesai sampai masa perkuliahan dimulai, banyak juga yang dirugikan.

    saya harap bapak dan tim bisa bekerja lebih semangat, kami mahasiswa hanya bisa mendoakan agar orang-orang usil tidak mengganggu lagi

  2. @zulfikar: plis deh, gak nyambung banget, semua yang kamu tulis di atas gak ada hubungannya dg nilai sejarah fisika

  3. Kemungkinan yang terjadi adalah pada saat Sdr membayar di BRI atas arahan petugas di A2, petugas di A2 tidak mengubah data tagihan Sdr sehingga petugas BRI terpaksa memasukkan secara manual sehingga tidak tercatat secara otomatis di siakad.

    Perubahan sistem yang besar memang tidak bisa dalam satu tahap langsung sempurna, banyak pihak yang terlibat dan banyak hal yang berubah, semua pihak harus sabar. Dari saat dimulainya registrasi administrasi sampai dengan Selasa malam ini, saya yang bertugas mengawal proses ini melihat bahwa antrian dan masalah-masalah masih ada tetapi sudah semakin sedikit dibandingkan dengan semester lalu.

  4. sya mahasiswa um jur HKn…bukan kali pertama saya bayar spp dan registrasi tapi tercatat belum bayar spp dan msh ad tanggungan SPSA
    begitu halnya dengan SMT ini, saya udh bayar di BRI cabang UM sesuai dengan arahan dari A2, tapi setelah di cek di siakad belum bayar dan registrasi
    gimana toh???
    padahal sudah bayar sesuai prosedur…
    klo emg sistemnya berubah disosialisasikan juga dunk!!

  5. @Zulfikar
    1. Sejak tanggal 4 Oktober 2010 sampai dengan pertengahan Desember 2010, website UM diserang hacker dan jaringan internet UM mengalami masalah besar (lihat tulisan saya dalam website ini). Hal itu sungguh menghabiskan tenaga untuk menyelesaikannya. Sehingga kami kehabisan waktu untuk mengerjakan hal lainnya.

    2. Kami juga mesti menghabiskan tenaga untuk mengkonfigurasi server baru untuk KRS (kami masuk pada tanggal 1 Januari) tetapi akhirnya tetap tidak bisa dipakai karena keterbatasan waktu.

    3. Hari Minggu malam server siakad error dan kami mesti lembur lagi pada hari Senin untuk memindahkannya ke server baru.

    Saya memastikan pada Saudara Frista bahwa staf kami sudah berusaha sebaik mungkin dalam segala keterbatasan yang ada. Mohon maaf atas gangguan yang ada.

    Yang saya tidak mengerti adalah mengapa hal ini dihubungkan dengan nilai sejarah fisika yang dapat buruk?

Komentar ditutup.