2 tanggapan untuk “[SELESAI] um.helpdesk useless

  1. @aw-one1 atau FERI KURNIAWAN, NIM 108421417898
    @prihatin

    Dalam arsip e-mail kami, Sdr berdua tidak pernah mengirim satu e-mailpun tentang kesulitan Sdr dalam menghadapi KRS online. Kami memang menyediakan help desk dengan alternatif email atau chat. Jadi jika Sdr tidak sempat dilayani chat maka Sdr bisa kirim email. Kami juga mencoba menelepon hp Sdr tetapi tidak bisa tersambung (pesannya “telepon belum terpasang”).

    Saat ini um.helpdesk@ymail.com berfungsi (tidak useless) menjawab pertanyaan seputar KRS. Sudah ratusan email dan chat yang dilayani yang berkaitan dengan siakad (KRS dan KHS). Kami tidak melayani pertanyaan yang di luar siakad atau yang bertanya terlalu berkepanjangan.

    UM membutuhkan dukungan, pengertian,kesabaran semua pihak, dan berharap agar tidak dibebani dengan tulisan dan komentar yang tidak membangun. Sistem yang demikian besar tentu saja membutuhkan waktu agar semuanya teratur.

  2. Sistemnya mungkin sudah benar, beserta perangkat-perangkatnya..
    mungkin hanya faktor human saja yang kurang bisa mengimbangi.
    harap maklum mungkin overload pekerjaan yang begitu berat.
    apalagi menjelang hari sabtu minggu, siap-siap saja bottleneck…..

    semoga tidak tejadi demikian…

    thanks

Komentar ditutup.