Sarana di Jur.Matematika FMIPA UM

Terima kasih saran dan masukannya tentang Toilet di Jurusan Matematika, saat ini sudah dilakukan perbaikan sebagaimana mestinya.
Himbuan kami mari kita saling menjaga/merawat fasilitas itu dengan baik, misalnya tidak memasukan pembalut wanita atau sampah lainya ke toilet, agar tidak menyebabkan tersumbatnya saluran pembuangan, pembalut wanita atau sampah yang lain hendaknya dibuang pada tempat sampah yang tersedia.
Subag Umum dan Perl. FMIPA

2 tanggapan untuk “Sarana di Jur.Matematika FMIPA UM

  1. Ketika ada pertemuan dosen-mahasiswa setiap tahun, selalu salah satu keluhannya adalah: Kebersihan gedung, toilet rusak, dsb. Padahal kalau ditelusuri, siapa juga yang membuang bungkus permen dsb. Apa dosen? Siapa juga yang menggunakan toilet mahasiswa dan tidak menyiram setelah menggunakan? apa dosen?
    Tidak fair kalau semua harus dibebankan kepada tenaga kebersihan. Maunya bersih tetapi tidak mau mengusahakan kebersihan. Tempat sampah disediakan di setiap sudut dan setiap hari diambil isinya oleh petugas, tetapi kertas, bungkus permen dsb masih tercecer dimana-mana.

  2. Beginilah seharusnya warga UM berperilaku, mau memperhatikan lingkungannya dan ada “komunikasi sambung rasa” antara yang dilayani dengan yang melayani.

Komentar ditutup.