[SELESAI] sbbm

maaf..
saya maba um. dsini mw penjelasan tentang pencairan BEASISWA BIDIK MISI, KUK turunnya tidak pasti kenapa ya?
padahal dana itu sangat penting demi klangsungan kulia n biaya hidup..
apa lg kalau seperty saya yg jarang dpat tmbahan dari orang tua drumah. jadi kesusahan bila beasisswa itu sering kali terlambat cairnya.
mohon pengertian dari pihak yang bertugas di beasiswa ini..
terimakasih atas perhatiannya..

2 tanggapan untuk “[SELESAI] sbbm

  1. @rama
    Kami di Bagian Kemahasiswaan yang bertugas memproses distribusi Biaya Hidup kepada penerima SBBM, sangat mengerti dan mamahami keluhan anda. Idealnya biaya hidup dapat diterima mahasiswa pada setiap awal bulan, dan kondisi ideal tsb yang sebenarnya kami inginkan. Keluhan penerima beasiswa sebenarnya juga merupakan keluhan kami, dan telah kami sampaikan kepada Bapak pembantu Rektor 2 pada pertengahan Bulan Januari lalu. Tindak lanjutnya saat itu, kami diminta berkoordinasi dengan jajaran di bawahnya. Hasilnya? Kami tetap harus memproses secara on line, dan karena dalam masa transisi dari akhir ke awal tahun anggaran kami diminta menunggu. Informasi baru saja via sms dari Kasubag saya, proses online keuangan baru dibuka pada Hari Jum’at, tanggal 4 februari 2011. Harap diketahui bahwa pengelolaan keuangan di UM diberlakukan secara online sejak 2010.
    Saudara Rama dan kawan-kawan harap bersabar, insyaallah tidak lama lagi biaya hidup akan masuk ke rekening anda.
    Satu hal yang tidak boleh diabaikan oleh penerima beasiswa apa pun, MESKIPUN DANA BEASISWA TELAH DITRANSFER MELALUI REKENING LANGSUNG PENERIMA BEASISWA, anda WAJIB TANDA TANGAN PADA DAFTAR PENERIMAAN BEASISWA/BIAYA HIDUP di A3, Lantai3. KETERLAMBATAN TANDA TANGAN DAPAT MENJADI PENYEBAB LAMBATNYA PENCAIRAN DANA TAHAPAN BERIKUTNYA.
    Demikian informasi yang bisa saya sampaikan.
    Terima kasih. Salam

    Fatmawati, Kabag Kemahasiswaan UM

Komentar ditutup.