[SELESAI] Bagaimana Perizinan Penggunaan Lapangan Tenis UM

Suatu hari saya pernah berbincang – bincang dengan seorang teman mengenai perubahan yang cukup drastis terhadap fasilitas olahraga yang ada di lingkungan Universitas Negeri Malang. Hal ini sangat tampak jelas terlihat di kompleks olahraga sekitas lapangan gombong. Saya pun mengagumi lapangan tenis yang sangat bagus dan sepertinya berkelas Internasional. Teman sayapun sependapat dengan saya. Namun yang membuat saya terkejut adalah pertanyaannya yang mengatakan “Bagaimana ya caranya supaya bisa bermain tenis di sana? (Lapangan tenis UM maksudnya)” , karena saya juga tidak tahu maka saya jawab saja tidak tahu, tapi saya berjanji untuk mencari tahu karena dari perbincangan kami saya baru tahu bahwa teman saya ternyata seorang atlet tenis dulu di SMAnya, namun sekarang tidak pernah lagi memegang raket tenis karena tidak tahu harus bermain atau berlatih dimana selain juga karena kesibukan kuliah. Jadi mungkin dengan adanya tulisan ini saya atau mungkin mahasiswa UM yang ingin bermain tenis di lapangan UM dapat mengetahui alur atau jalur untuk dapat mencicipi bermain di lapangan tenis UM atau dengan kata lain dimanakah mahasiswa harus meminta izin agar bisa menggunakan lapangan tenis untuk berlatih?, Apakah lapangan tenis UM dibuka untuk seluruh mahasiswa yang berminat?  karena tanpa kita sadari ternyata banyak bakat – bakat terpendam para mahasiswa yang masih belum tergali dikarenakan keterbatasan kesempatan pemanfaatan sarana, meskipun bukan berasal dari Fakultas Ilmu Keolahragaan. Terima Kasih atas perhatiannya, semoga mendapat jawaban yang diharapkan dari pihak terkait.

5 tanggapan untuk “[SELESAI] Bagaimana Perizinan Penggunaan Lapangan Tenis UM

  1. Apabila Saudara berkeinginan menggunakan fasilitas olah raga, silahkan Saudara mengirim surat permohonan ijin penggunaan kepada Rektor UM melalui Pembantu Rektor bidang Administrasi Umum atau Kepala Biro Administrasi Umum dan Keuangan.
    Selanjutnya permohonan ijin Saudara akan diproses dan dijadwalkan berdasarkan prioritas pemakaian/penggunaan fasilitas olahraga.
    Pada saat ini penggunaan lapangan tenes dan kolam renang masih diprioritaskan untuk perkuliahan mahasiswa Fakultas Ilmu Keolahragaan UM.

    Andri
    Subag Rumah Tangga UM

  2. @saya

    yang saya tahu dari ketua HMJ , bahwa kolam renang kita sementara ini cuma bisa dipakai sama FIK saja . nanti kalau sudah dibangun tembok (jadi kolam renangnya ntar indoor gitu) baru semua boleh pake . terimakasih.

  3. Untuk perizinan penggunaan sarana lapangan olah raga coba hubungi bagian rumah tangga UM gd A2. lt 1.

  4. Sekalian saya juga mau tanya apakah kolam renang sudah bisa digunakan. Memang tertulis belum boleh dipakai karena masih ada serangkaian tes, tapi simpang siur juga karena beberapa teman pernah melihat kolam renang ini dipakai orang. Mohon informasinya.

  5. Sekalian saya juga mau tanya apakah kolam renang sudah bisa digunakan. Memang tertulis belum boleh dipakai karena masih ada serangkaian tes, tapi simpang siur juga karena beberapa teman pernah melihat kolam renang ini dipakai orang. Mohon informasinya.

    Iwan, Pusat TIK

Komentar ditutup.