PERLUKAH UM MEMILIKI PLAZA PENDIDIKAN..?

Kalau saya yang menjawabโ€ฆSangat perlu sekali

Beberapa sarana lain sebagai pendukung kegiatan Akademik maupun Non Akademik di UM terus bermunculan. Untuk mendukung Malang sebagai kota pendidikan misalnya, saya pikir sangat perlu sekali Universitas Negeri Malang memiliki Plaza Pendidikan. Apa alasannya, karena UM pada saat ini sedang berbenah diri sebagai Universitas yang Go Internasional dan sedang berpacu pada perkembangan Alih Tehnologi yang semakin canggih. Apalagi Universitas Negeri Malang sebagai penyokong dan berperan pada dunia Pendidikan, baik Tingkat Nasional maupun Internasioanal.

Karena dengan adanya UM memiliki Plaza Pendidikan, semua kebutuhan yang diperlukan oleh mahasiswa maupun Dosen akan dijangkau dengan mudah dan terpusat. Misalnya : Buku Cetak, Komputer, Laptop, sarana Hot spot, Perpustakaan On Line, Pameran Pendidikan, maupun sebagai sarana Promosi dan lain-lain.

7 tanggapan untuk “PERLUKAH UM MEMILIKI PLAZA PENDIDIKAN..?

  1. wah bagus konsepnya… bisa digunakan untuk mempromosikan usaha mahasiswa UM yang lolos pkm atau program kewirausahaan… Minimal bisa digunakan sarana promosi dan inkubator tentang kewirausahaan mahasiswa UM.
    Jadi bukan tidak mungkin akan tercipta mahasiswa yang menjadi entrepreneur dengan skala besar dari UM tercinta…

  2. sebenarnya lebih baik perpustakaan yang ada dulu di maksimalkan utk lebih diperhatikan, diperbaiki, dan ditingkatkan…..tidak usah membuat proyek yang masih sangat tidak jelas

  3. sebelum ide itu terwujud, ada baiknya disepakati dulunkonsep Plaza Pendidikan. Konsep Plaza Pendidikan perlu diperjelas supaya tidak tumpang tindih dengan fasilitas yang ada.Misalnya, siapa pengelola, apa bedanya plasa pendidikan dengan fasilitas yang sudah ada. Jangan sampai plasa pendidikan hanya sebuah gedung megah tanpa konsep yang jelas.

Komentar ditutup.