Informasi Kos Mahasiswa Malang

Jenis Kos:
Cewek/Perempuan

Alamat:
Jalan Bogor No. 24

Biaya:
Rp. 200.000 / 1 bulan / 1 orang
Listrik Rp. 15.000 / 1 bulan / 1 orang

Ukuran:
3 x 4 Meter

Fasilitas:
– 2 Kamar mandi
– Jemuran
– Dapur Masak dan cuci piring
– TV
– Kasur Standart

Jam Tamu:
Sampai pukul 9-10 Malam

Jam Kos:
Bebas (asalkan ijin ke pemilik Kos)

Pemilik:
Bu Kos dan Pak Kos
—————————————————————
Jenis Kontrak:
Cowok/Laki-laki

Alamat:
Jalan Candi 02-RT.06-RW.02 No. 346 C Karang besuki-Sukun-Malang 65146

Biaya:
Rp. 10.000.000 / 1 tahun
Listrik (tergantung pemakaian)
Air (tergantung pemakaian)

Ukuran:
4 x 4 Meter

Fasilitas:
– 2 Kamar mandi
– Jemuran
– Dapur Masak dan cuci piring
– TV
– Kasur Spoonds

Jam Tamu:
Bebas (cowok atau cewek)

Jam Kos:
Bebas

Pemilik:
Bu Kos dan Pak Kos

 

Data kos-kos’an baru di Update, silahkan perbarui data Anda. Oke. Makasih

Selengkapnya dapat dilihat Disini

Dedi Mukhlas

Seorang Pegawai Tidak Tetap (PTT) yang Berkembang dari Mahasiswa TEP UM dan Bekerja Karena Kecintaan akan Lembaga Universitas Negeri Malang (UM). I Like Technology for Education | Master Konsultan Internet Pendidikan. Terima Kasih

16 tanggapan untuk “Informasi Kos Mahasiswa Malang

  1. yenny, maba

    tlng informnya kos yg paling dkt ma pend. tata boga????
    sblh mn?? jln pa???
    mkch

  2. yenny, calon mahasiswa baru

    kost atw konrak dkt dg tata boga n biologi?
    biaya brp? fasilitas pa ja? bgmn keadaan lingkungan?
    klo bz yg baek, tlng informasi lbh cpt.
    saya tunggu

  3. klo kost atw kontrak dkt dg tata boga ma bio da g?
    biaya brp? fasilitas pa ja? n gmn keadaan lingkunganx?
    klo bz lingkunganx baek.
    tlng informx lbh cpt

  4. ada info tempat kost…………,,,, d jalan bendungan sutami no 17 malang…………,,,, bengkel selatan tko dulak….,,,, tersedia 2 kamar biaya 2jt/ 1 kamar ada 2 kamar mandi….,,,, deket ma kampys sekitar 10 menit jka jalan kaki kamar 3×3….,,

  5. Buat adik2 maba, sebelum mencari kost… pastikan dulu lingkungan sekitarnya.. lebih baik tanya pak RT di daerah setempat

  6. mawa mipa 2010. ada ga info kos di daerah sumbersari gang 5/6 ato ambarawa yang deket mipa? yang cuma 1500000 setahun dah listrik juga

  7. @sita
    Kalau sama akutansi yang ambarawa, bendungan sutami, dan sekitarnya. 1 kamar ada yang 1 ada yang 2 orang. Kemudian untuk tes atau kos sementara cuma 300.000 selama 3 hari atau beberapa minggu.

  8. sita,calon mahasiswa UM
    untuk kos cew 1 kamarnya dhuni berapa orang?
    kalau kos yg deket ma kampus akuntansi yang mana?? dan biayanya berapa?
    terimakasih sebelumnya

  9. Anis, calon mahasiswa UM
    admin… dr data yg paling deket sm kampus Pend.Matematika yg mana yaa?
    makasiih

Komentar ditutup.