Penitipan Anak Dharma Wanita UM

Sebelumnya                                                                                  25-6-2011

30-6-2011

Semenjak rumah penitipan anak Dharma Wanita UM yang berlokasi di jalan Ambarawa, di depan Poliklinik UM DIBONGKAR dan BELUM disediakan rumah/ruang pengganti, kami pengguna jasa penitipan merasa SANGAT kerepotan untuk menitipkan anak-anak kami. Kami tidak ingin pekerjaan kami terganggu karena masalah ini. (beberapa rekan kerja yg senasib juga merasa sangat kerepotan, bahkan utk mengatasi sementara masalah ini, ada yang ‘mendatangkan’ secara ‘khusus’ saudara/keluarga dari luar kota utk menjaga/menunggui anak-anaknya. Tentu tidak untuk waktu yg lama).

Kami sangat berharap, pihak terkait SEGERA menyediakan PENGGANTI rumah penitipan tersebut, syukur-syukur lokasi tidak jauh dari lokasi lama.

Sebelumnya kami ucapkan terimakasih, semoga harapan kami segera terwujud.

**
Kami ‘memilih’ penitipan anak Dharma Wanita UM karena beberapa alasan, lokasi dekat dengan sekolah anak-anak sekaligus dekat dengan tempat kerja. Dengan demikian kami hemat waktu, dan yang terpenting TIDAK mengganggu pekerjaan kami.

Tomy D. Susanto
Subag Pendidikan Fakultas Sastra UM

13 tanggapan untuk “Penitipan Anak Dharma Wanita UM

  1. @widya
    karena renovasi belum selesai ibu…coz nie TPA masih bingung tentang kamar mandi….
    awalx mo gabung dg BPLP UM tp pihak kami tidak mau….coz kasihan nantinya yg bersih2 kamar mandi bu…
    kami tdk pny tenaga cleaning service…..
    padahal d tempat TPA skrg banyak kamar mandi tersedia,,namun orang2 rumah tangga tdk mau membersihkannya…..

  2. @Citra
    Alhamdulillah, dengan mendengar membaca kabar baik ini, perasaan (menjadi) tenang.. kerja tenang.. anak2 senang. Terimakasih kabar baiknya bu Citra. Secara pribadi saya senang, walaupun fasilitas tsb terlambat tersedia (sempat bingung nitip anak2 dimana).
    Terimakasih bu Citra.

  3. @Tomy D. Susanto
    sepertix hari nie dah dimulai pak…td dah banyak ortu yg titipin anakx d situ….
    sebagian ruangan sudah dibersihkan n dicat pak…
    rumput2 jg sudah mulai dibabat…..

  4. @Citra
    Naahh, ini baru kabar baik.. Terimakasih Bu Citra atas segala informasinya. Semoga, tempat yang baru, kenyamanannya ‘selevel’ dengan tempat yang lama. (Walaupun saya dengar tempat yang baru tsb MASIH kumuh,’singup’ dan lembab kata sebagian orang. Saya sendiri belum tahu/melihat penitipan baru tsb).

  5. @Moch Syahri
    Terimakasih pak Syahri. Semoga pihak terkait segera mewujudkannya. Tidak asal pilih lokasi, asal ada saja (penitipan). Berandai2, alangkah bagusnya sebelum tempat lama dibongkar, tempat baru SUDAH disiapkan.

  6. @Citra

    Mengenai dipilihnya lantai 2, semoga pilihan ini sudah ‘dipikirkan’ dampaknya bagi anak2. Tapi alangkah baiknya, penitipan anak di lantai satu saja, demi keamanan. Jangan sampai SETELAH ada kecelakaan, baru dipikir utk dipindah lagi.

  7. untuk TPA setau saya..tempatx sudah disiapkan…tepatx d gedung ex.P3G….jl. Veteran
    tp sayangx tempat tersebut ada d lantai 2 (atasxKORPRI)….
    padahl tempat tersebut untuk anak2…kasihan kalo anak2 jd naik turun tangga….resikox jg besar sekali walopun dinding pinggiranx agak tinggi…..

    Citra
    BPLP UM

Komentar ditutup.