pelayanan di A3 lantai 3

waktu saya penjajakan dan minta stempel di A3 lantai 3 pelayanannya kurang memuaskan dan terkesan buru-buru tanpa melihat kertas (waktu memberi stempel). mohon untuk perbaikan pelayanan di semua tempat di kampus termasuk RR. trimakasih banyak.

8 tanggapan untuk “pelayanan di A3 lantai 3

  1. assalamualaikum
    saya ingin mengkonfirmasi bahwa penulisan nama lengkap saya yang tertera di DHS yang di RR dan pada bukti pembayaran biaya pendidikan UM salah. Apakah itu tidak apa-apa? bagaimana cara membetulkannya?
    trimakasih sbelumnya

    Dayu Ardhiyatmita Nur Rahmawati
    FMIPA – Pendidikan Kimia ’10

  2. @egy
    Semula tanggal 20 Juli 2011 kemudian dimajukan tanggal 17 Juli 2011, silahkan Anda melihatnya di web UM.

  3. assalamu’alaikum wr.wb. . .
    Saya mau tanya, saya kemari mengikuti jalur SMPDS tp saya mengalami kesulitan proses downloadnya untuk melihat apa saya ketrima di jalur SMPDS apa tdk? Mohon bantuannya secepatnya
    NAMA SAYA: RIZKI PURWANINGRUM
    NOMOR PESERTA: 2111602000

  4. apakah di tahun 2011 ini UM akan membuka jalur SMPS gel II seperti tahun kemarin? terimakasih sebelumnya

  5. @siska, keluhan anda ditujukan untuk perbaikan pelayanan semua tempat di kampus..wah sangat luas, tetapi judulnya di A3 lantai3. Alangkah baiknya jika menulis keluhan disertai identitas jelas dan deskripsi keluhan juga ditulis dengan jelas.
    Untuk penjajakan, layanan seperti apa yang anda harapkan? Kalau hanya ditulis kurang memuaskan tanpa deskripsi jelas, tentu kami kesulitan memperbaiki sisi mana yang perlu diperbaiki. Apakah kesan buru-buru tanpa melihat kertas waktu memberi stempel itu yang anda anggap kurang memuaskan?.
    Walaupun keluhan anda tidak jelas, saya tetap komit untuk memperbaiki kualitas layanan di A3, lantai3.
    Trima kasih. Salam
    Fatmawati, Kabag kemahasiswaan

Komentar ditutup.