OPEN SOURCE

Pak, saya mau bertanya,

kok situs opensource UM sepi ya?? dan distro-distronya ada yang tidak update?? lalu ada lidak alamat repo khusus dari UM??

meskipun saya baru diajari LINUX oleh teman saya, tapi saya sangat tertarik.

apalagi LINUX GARTIS DAN HALAL.

sekian terima kasih.

5 tanggapan untuk “OPEN SOURCE

  1. Setuju dg dazziest :

    daripada menunggu UM untuk meng-update situs opensource UM, lebih baik kita sebagai mahasiswa lebih proaktif mengajak Linux User UM untuk belajar bersama-sama, sharing pengalaman. Bahkan di Pendtium(Pendidikan Teknik Informatika UM) belum banyak pengguna Linux(dosen2nya juga blum banyak), tapi saya yakin linux user tersebar di berbagai fakultas, tinggal diberdayakan saja

    tp sedikit banyak mungkin perlu ‘diremajakan’ web tersebut agar kita dalam mengajak untuk memakai open source memunyai RUMAH untuk tempat saling berinteraksi ‘melalui udara’. Jadi nggag harus langsung bertatap muka.

    Atau mgkin kalau nggag ada respon dari admin atau yang berhak mengelola tersebut..ada baiknya membuat sendiri (independen) yang baru??

  2. daripada menunggu UM untuk meng-update situs opensource UM, lebih baik kita sebagai mahasiswa lebih proaktif mengajak Linux User UM untuk belajar bersama-sama, sharing pengalaman. Bahkan di Pendtium(Pendidikan Teknik Informatika UM) belum banyak pengguna Linux(dosen2nya juga blum banyak), tapi saya yakin linux user tersebar di berbagai fakultas, tinggal diberdayakan saja 🙂

Komentar ditutup.