Jalan Gombong Ditutup Sementara

Kepala Biro AUK UM mengeluarkan Surat Edaran Nomor 6250/UN32.17/PS/2011 tanggal 2 Nopember 2011 yang berisi Pelaksanaan Pembangunan dan Pekerjaan Paving Jalan Gombong yang akan dimulai pada tanggal 3 Nopember 2011 dan memerlukan waktu 2 bulan.

Sehubungan dengan hal tersebut maka pintu utama masuk/keluar kampus Jalan Gombong untuk sementara ditutup dan dialihkan ke Jalan Surabaya sebagai pintu masuk/keluar, dan Jalan Salatiga ke Barat khusus untuk pintu masuk.

Bagi sivitas akademika FMIPA dengan kendaraan roda dua dialihkan ke Gerbang eks Gedung P4TK/Lapasila dan Jalan Ambarawa ke utara lewat depan UPT BK.

 

7 tanggapan untuk “Jalan Gombong Ditutup Sementara

  1. Surat edaran konyol … Jelas di sekitarnya banyak kegiatan akademik dan nonakademik penting koq ditutup total. Padahal, Jln. Gombong 2 jalur. Gantian ditutup masing-masing jaluar kan bisa. Setelah banyak protes, termasuk ditegur oleh Rektor dari USA, secara lisan edaran itu diralat. Entahlah, berani & mau atau tidak berani dan tidak mau merevisi edaran tertulisnya. Tunggu saja …

  2. @Ifa BAUK
    Kemarin, belum baca surat edarannya ya? jelas kok Jl. Gombong mulai tgl 3 Nopember ditutup

  3. Sebaiknya kalau membangun jalan satu diselesaikan terlebih dahulu baru melangkah pada yang lain biar akses ke um bisa lebih banyak atau mungkin saat ini memburu tutup tahun 2011 atau lagi kejar tayang

  4. Yang dimaksud Jl. Gombong atau Jl. Semarang? Bukankah yang diperbaiki (dipaving) saat ini Jl. Semarang?

Komentar ditutup.