Ibu Lilik Irawati SE, Meninggal Dunia

Innalillahi wainailaihi roojiuun, telah meninggal dunia Ibu Lilik Irawati, S.E.  karyawan Bagian Kemahasiswaan BAAKPSI UM,  pada Jumat 4 Nopember 2011 di Mekkah Arab Saudi pada waktu melaksanakan rangkaian ibadah haji 2011.

Ibu Lilik adalah istri dari Bapak Prof. Dr. Moh. Ainin, M.Pd dosen Jurusan Sastra Arab FS UM, beralamat di Perumahan Bunul Asri B-38, Malang

Seluruh karyawan Universitas Negeri Malang menyampaikan turut berduka cita serta berdoa agar arwahnya diterima disisiNya. Amin.

9 tanggapan untuk “Ibu Lilik Irawati SE, Meninggal Dunia

  1. Meskipun agak terlambat mengetahui berita duka ini, saya mengucapkan turut berduka cita atas meninggalnya Ibu Ainin. Inna lillahi wainna ilaihi roji’un. Ini adalah cobaan berat ke-2 yang dialami oleh pak Ainin setelah wafatnya putra beliau beberapa waktu yang lalu. Semoga almarhumah mendapat balasan surga, dan pak Ainin beserta putra yang ditinggalkan mendapat ketabahan iman. Amin.

  2. Innalillahi wa inna ilaihi roji’un.. Segenap teman2 dr UKM German turut berduka cita. Smoga almarhumah mendapat tempat terbaik & sesuai di sisi Allah SWT.. dan keluarga yg ditinggalkan diberi ketabahan oleh Allah SWT. Amin…

  3. Innaalillaahii wainna ilaihi roojiuun………. InsyaAllah khusnul khotimah….surga menanti……aaamiiin

  4. Innaalillaahii wainna ilaihi roojiuun………. turut berduka cita, Semoga Alloh menerima amalnya, dan bapak Moh. Ainin sekeluarga selalu diberi ketabahan dan keihlasan….

  5. Ikut Berduka cita, semoga arwah dan segala amal baiknya diterima oleh Alloh Swt, dan segala dosanya diampuni oleh Alloh Swt. Keluarga yang ditinggalkan tetap tabah dalam menghadapi cobaan dan peristiwa ini.

Komentar ditutup.