Kampus II FIP UM Berbenah

Kampus UM khususnya FIP pasti sudah banyak dikenal dikalangan mahasiswa bahwa FIP memiliki beberapa kampus bagian yang tersebar di Sawojajar dan Blitar. Bagian-bagian tersebut adalah Kampus II Sawojajar dan Kampus III Blitar. Namun pada artikel ini saya akan mengenalkan kepada teman-teman yang lain akan adanya proses berbenah di Kampus FIP II Sawojajar.

Mungkin kalau Anda pernah ke kampus II Sawojajar akan melihat kondisi yang berbeda dengan kondisi kampus pusat, kondisi kampus II yang dikhususkan untuk anak-anak dari Jurusan PGSD tersebut menjadi sebuah tempat yang kurang nyaman untuk study atau belajar. Kondisi bangunan yang tua dan fasilitas yang kurang menjadikan mahasiswa tak jarang enggan untuk kekampus II kecuali karena terpaksa. Namun hal itu akan berbeda bebeberapa waktu kedepan nanti. Kenapa? Program FIP untuk melakukan renovasi dan pembangunan pada gedung di kampus II mungkin akan menjadikan beberapa mahasiswa untuk berbondong-bondong datang kesana.

Gambar berikut ini adalah design kampus II yang sekarang dalam tahap pembangunan ini.

Pada gambar ini saja sudah nampak akan kemewahan dan tampilan yang modern dari sebuah bangunan perguruan tinggi. Program ini saya rasa sesuai dengan kondisi kampus II yang perlu dan membutuhkan adanya proses pembangunan yang lebih baik dan tertata. Selain itu saya memberikan saran agar bangunan ini nanti bisa menjadi bangunan kebanggaan FIP selain GKB. Mari kita tunggu jadinya seperti apa bangunan di kampus II, semangat terus FIP 🙂

Dedi Mukhlas

Seorang Pegawai Tidak Tetap (PTT) yang Berkembang dari Mahasiswa TEP UM dan Bekerja Karena Kecintaan akan Lembaga Universitas Negeri Malang (UM). I Like Technology for Education | Master Konsultan Internet Pendidikan. Terima Kasih

Satu tanggapan untuk “Kampus II FIP UM Berbenah

  1. betul sekali yang disampaikan oleh mas Dedi, saya mencoba mewakili anggota keluarga besar Fakultas Ilmu Pendidikan, turut berharap bahwa perkembangan yang telah dilaksanakan oleh Fakultas kami, akan dapat memenuhi sarana yang dibutuhkan oleh semua teman-teman mahasiswa dan bapak/ibu dosen.

Komentar ditutup.