[SELESAI] Perubahan Tampilan Home Website UM

Beberapa hari ini ada yang berbeda di website kampus Universitas Negeri Malang. Perubahan yang sangat mencolok dan bisa langsung kita rasakan adalah pada header website um. Header website yang sebelumnya berwarna kuning kini menjadi warna biru tua. Saya masih belum menemukan kenapa header website um tersebut harus diganti? Mungkin ada alasan yang menjadi pondasi untuk melakukan perubahan yang dilakukan oleh team PTIK.

Namun saya kurang setuju dengan perubahan tersebut, hal ini dikarenakan header pada website UM merupakan sebuah karakteristik yang sudah melekat pada website um. Tidak hanya itu saja tampilan depan yang mengunakan efek shadow pada tulisan menjadikan mata kurang nyaman dan kurang enak untuk dilihat. Saya berharap untuk tampilan depan website um masih bisa mempertahankan header dan tanpa mengunakan efek shadow.

Terima kasih | Dedi Mukhlas | TEP 09

Dedi Mukhlas

Seorang Pegawai Tidak Tetap (PTT) yang Berkembang dari Mahasiswa TEP UM dan Bekerja Karena Kecintaan akan Lembaga Universitas Negeri Malang (UM). I Like Technology for Education | Master Konsultan Internet Pendidikan. Terima Kasih

2 tanggapan untuk “[SELESAI] Perubahan Tampilan Home Website UM

  1. Masalah header sudah dijawab di Berkarya. Masalah efek shadow akan dihilangkan.

Komentar ditutup.