iklan

Mohon bantuan dan bimbingan dari Bapak/Ibu sekalian.
Bagaimana jika ada warga UM yang ingin menampilkan iklan barang atau jasa dalam rubrik ini ?
Apakah termasuk hal yang diperbolehkan?
Bila perlu, ada beranda khusus untuk space iklan.
Dan saya rasa , hal itu juga akan memperkaya khasanah Web itu sendiri.
terima kasih, dan mohon ditanggapi.

7 tanggapan untuk “iklan

  1. @dawud
    Terima kasih atas infonya Pak Dawud. Mudah-mudahan Web kita semakin hebat dengan terobosan-terobosan yang dilakukan oleh tim IT UM. Matur Nuwun.

  2. Dear Rio,

    Website suara.um.ac.id seperti yang dipaparkan oleh Bapak Dawud “web ini digunakan untuk layanan pelaksanaan visi, misi, dan tujuan UM” jadi bukan untuk lokasi iklan. Selain itu mungkin akan mengangu kenikmatan dalam membaca tulisan yang ada didalam websiter ini. Mungkin nanti ada halaman khusus yang akan menampung iklan-iklan untuk kegiatan mahasiswa.

    Terima kasih

  3. @rio.
    (1) Terima kasih, apresiasi dan dukungan Anda kepada Pokja dan Tim IT UM.
    (2) Sebagai informasi tambahan, karena UM sudah berstatus PTN dengan menerapkan Pengelolaan Keuangan Badan Layanan Umum (PK BLU), mestinya usulan Anda dapat diterima. Implikasinya, pemasang iklan tidak gratis, kan … he, he, he. Tentu saja, pemasukan dananya harus kembali untuk mengembangkan penyelenggaraan UM sesuai dengan visi, misi, dan tujuan UM. Akan tetapi, agar landasan formalnya kuat, kita tunggu keluarnya 2 (dua) Peraturan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan tentang (1) Organisasi dan Tata Kerja (OTK) UM dan (2) Statuta UM.

  4. @dawud
    Pak Dawud, terima kasih Pak atas tanggapannya. Saya sangat sangat mengapresiasi kinerja Pokja IT dalam hal ketanggapan, keseriusan, dan mau menampung segala masukan. Mudah-mudahan dapat terealisasi… hehe. Sedikit berharap, tidak apa apa khan Pak? Terima kasih.

  5. (1) Sampai dengan saat ini, web ini digunakan untuk layanan pelaksanaan visi, misi, dan tujuan UM. Oleh karena itu, web ini belum mengizinkan pemuatan iklan dan belum menyediakan ruang khusus untuk iklan.
    (2) Masukan Anda akan kami bahas lebih lanjut dalam Pokja dan akan kami mintakan pertimbangan pimpinan UM.
    Terima kasih.
    Malang, 18 Mei 2012
    Dawud
    Dekan FS, anggota Pokja.

Komentar ditutup.