BERITA DUKA BAPAK H.M. ICHSAN DOSEN FE

Innaa lillaahi wa innaa ilaihi raaji’uun ‘Sesungguhnya, kita adalah milik Allah; dan sesungguhnya, kita pasti kembali kepada-Nya.’

Telah dipanggil menghadap Allah, Bapak H.M Ichsan, dosen Fakultas Ekonomi UM, pada hari Kamis, 17 Mei 2012, pukul 23.00 WIB. Almarhum telah dimakamkan di pemakaman Betek pada hari Jumat, 18 Mei 2012, pukul 09.30.

“Semoga Allah mengampuni kesalahan Beliau, mengasihinya, menghapus  dosa-dosanya, dan menjadikan surga-Nya sebagai tempat tinggalnya. Semoga Allah menjadikan alam kuburnya sebagai taman surga-Nya. Semoga Allah selalu menurunkan untuk Beliau kasih sayang dan ampunan-Nya. Semoga Allah meninggikan derajatnya, memuliakan kehadirannya, dan melapangkan jalannya menuju keharibaan-Nya.”

“Semoga keluarga Beliau  sabar menerima takdir-Nya dan tabah menerima cobaan-Nya.”

Amin.

5 tanggapan untuk “BERITA DUKA BAPAK H.M. ICHSAN DOSEN FE

  1. kunto ap 81

    innaa lillaahi wa innaa ilaihi raaji’un…..
    mugi Gusti Allah melapangkan kuburnya ….

  2. Turut berduka yang sedalam-dalamnya dan semoga semua amal dan ibadahnya diterima Allah swt.

    Juga menyampaikan inaa lillaahi wa innaa ilaihi raaji’uun untuk Bapak Drs. H. Alwisol, M.Pd dosen FPPsi yang meninggal dunia pada hari Sabtu, tanggal 19 Mei 2012, pukul 14.00 di Muntilan Jateng dan dikebumikan di Muntilan pukul 21.00. Semoga arwah beliau diterima di sisi Allah swt… Amin, amin.

  3. innaa lillaahi wa innaa ilaihi raaji’un…..
    mugi Gusti Allah melapangkan kuburnya ….

  4. Amiiin ya robbal’alamin.. Semoga semua kematian menjadi pelajaran dan peringatan bagi kita semua.. Selamat jalan P.Ichsan..

Komentar ditutup.