54 tanggapan untuk “+6285231X-Wulan: kapan hasil seleksi jalur PMDK UM di umum kan.

  1. hasil pengumuman pmdk kok belum kluar y cz yang laen udh pada kluar semua????????????????????????????????????????????????????

  2. assalamu’alaikum…
    kapan pengumuman?? mungkin g perlu pengumuman ia?? biar diterima smua.. he22

  3. Ass Wr Wb . . .
    Tadi salah satu memen Q ada yang bilang ” Pengumuman ditunda sampai dengan tanggal 10 Mei” betul apa g berita tersebut . . .

  4. buat semuanya…

    info yang tak dapet dari temenQ yang langsung ke UM nya,katanya jam 12 siang nanti pengumumannya…

    jadi,ntar coba diliat aja.. πŸ˜€

  5. pengumuman pmdk nya jadi 29 april 2010 kan???jam berapa bisa dilihat??tadi ke UM kok gak ada pengumuman sama sekali

  6. kapan pngmuman pmdk UM???hari ini sudah tgl 29 april 2010,tp pngmumanya lum ada yah,,..

  7. Sekarang sudah tangal 29 APRIL 2010
    penguman hasil PMDK jam brapa???
    kug sampai saat ini belum ada!!!!

    terima kasih

  8. ma’af, saya dari kemarin mencari pngumumanya, tapi ko’ ga’ ada ya. yang benar tuh kapan pengumumannya..? kami semua cemas.

  9. assalamu’alaikum…..
    pengumuman PMDK nya mana ya????jam berapa keluar?
    tolong dijawab ya,,,kami smua menunggu cemas…..
    terima kasih….

  10. info pengumuman PMDK tahun 2010 kok blum keluar??
    pdhal uda nungguin dari jam 00.00 sampek sekarang masih gak ada???

    kalo mau ke UM langsung liat dimana pngumumannya??

    makasii ^-^

  11. hari ini tanggal 29 kan ?
    pengumuman pmdknya hari ini kAN?
    diliat dimana?
    atau ada perubahan?
    MOHON SEGERA DIJAWAB !

  12. Ass. Hasil pengumuman PMDK bisa dilihat dimana…?

    atau pengumumannya di kirim ke sekolah ya…?

  13. 1)Daftr ulang untuk yang diterima di pmdk mandiri kapan??lalu,jika telah mendaftar ulang tapi dibatalkan,apakah biaya yang telah dibayarkan tidak dapat dikembalikan lagi ato hanya diambil beberapa persennya saja??
    2)SNMPTN tanggal berapa??

  14. tolong kirimkan hasil penerimaan mahasiswa melalui jalur pmdk, ke-email saya.
    makasih

  15. ktanya taggal 23 mei diumumkan,,kog sampai skg blum mncuL ci , ,yang konsisten dong. . .

Komentar ditutup.