[SELESAI] UNTUK M. HAEKAL NASUTION

Tiga postingan jawaban Anda sengaja kami hapus dan hak jawab Anda di tulisan  Anda sengaja kami tutup (dulu) karena Anda tidak mematuhi Aturan Rubrik ini, yakni Anda meggunakan identitas samaran, bukan identas yang sebenarnya (ini kami ketahui dari postingan jawaban Anda sendiri–semua postingan Anda masih kami simpan.).

Dalam postingan itu, antara lain, Anda menyebukan sengaja membuat nama samaran untuk keamanan dan kenyamanan Anda. Alasan ini tidak bisa kami terima. Kami jamin tidak ada pengaruh apa pun atas tulisan Anda dalam studi Anda di UM, jika Anda mau membuka diri.

Saya tawarkan  kepada Anda dua pilihan berikut untuk bisa dimuat hak jawab Anda.

Pertama,  Anda mau menyebutkan jati diri Anda langsung di web ini.

Kedua, Senin, 16 Juli 2012 temui saya di Gedung Sasana Budaya, Jln. Semarang (saat registrasi admnistrasi Pascasarjana) untuk menunjukkan jati diri Anda. Setelah kami tahu jati diri Anda, hak jawab Anda kami pulihkan. Terserah Anda nantinya untuk menggunakan hak jawab itu dengan tetap menggunakan nama M. Haekal Nasution atau nama diri Anda yang sebenarnya. Kami menjamin kerahasiaan Anda kalau Anda meminta.

Selama identitas diri Anda yang sebenarnya belum teridentifikasi dengan jelas; komentar, tulisan, jawaban, atau tulisan lain atas nama M. Haekal Nasution kami hapus.

Terima kasih.

Satu tanggapan untuk “[SELESAI] UNTUK M. HAEKAL NASUTION

  1. OLEH KARENA ORANG YANG MENGGUNAKAN NAMA SAMARAN M. HAEKAL NASUTIAN TIDAK BERSEDIA MENGUNGKAPKAN JATI DIRINYA SEBAGAIMANA POSTING TERAKHIR YANG DIA KIRIM KE WEB INI (DAN LANGSUNG SAYA HAPUS), REDAKSI MENGAMBIL KEBIJAKAN MENUTUP KOMENTAR, PERTANYAAN, JAWABAN, DAN TULISAN LAIN A.N. M. HAEKAL NASUTION.

Komentar ditutup.