[SELESAI] Tidak bisa daftar SMPDS UM 2012 secara ONLINE

Bapak/Ibu Pegawai Universitas Negeri malang yang saya hormati,

Saya tidak bisa mendaftarkan diri saya secara ONLINE di SMPDS UM 2012.
Padahal untuk Nomor Registrasi dan PIN sudah benar.

Berikut saya lampirkan bukti pembayaran (SLIP PENYETORAN).

Atas perhatiannya saya ucapkan terima kasih.

Hormat Saya, M. Vikry Zarkasi.

 

 

4 tanggapan untuk “[SELESAI] Tidak bisa daftar SMPDS UM 2012 secara ONLINE

  1. Untuk pembelian PIN hari ini tanggal 17 Juli 2012 sekarang sudah dapat digunakan. Kami tadi mengalami gangguan komunikasi data dengan Bank BRI.

    Terima kasih

    Helpdesk Aplikasi UM

  2. buat Vikry, juga buat yang lain…
    laen kalo kalo mau posting gambar yang berisi identitas, atau apapun yang bersifat rahasia, pribadi dan berhubungan dengan data keuangan maupun data penting lainnya, silahkan dimanipulasi dulu.

    semoga tadi tidak telat saya edit nya

    ekowahyu-fs um

  3. Silahkan Anda menghubungi 085232379681 (via SMS) atau kirim email ke aplikasi.helpdesk@um.ac.id, ketikkan no identitas dan permasalahannya di subject email serta lampirkan bukti pembelian PIN dari Bank BRI. Layanan ini hanya pada waktu hari dan jam kerja.

    Terima kasih

  4. sama,,,,tapi kok kamu pede banget ya ngasih gambar bukti pembayaran??tar kalau di pake orang gmn??
    oy,,,uda bs belum sekarang??

Komentar ditutup.