[SELESAI] REKENING PENERIMA BIDIK MISI 2012

Penerima Bidik Misi 2012 wajib menyerahkan fotokopi Buku Tabungan BRI (dengan menunjukkan Buku Tabungan Asli) pada tanggal 1-3 Agustus 2012 di Gedung Sasana Budaya UM. BRI Mobile akan membuka stand pembukaan rekening khusus Bidik Misi di Depan Gedung Sasana Budaya mulai tanggal 30  Juli sampai dengan tanggal 3 Agustus pukul 09.00-15.00. Pembukaan rekening melalui BRI Mobile dikenakan biaya RP.50.000, dan biaya pengelolaan rekening Rp.1.000,- per bulan. Bagi maba yang KTP-nya belum jadi, tetap bisa dilayani oleh BRI Moblie dengan menyerahkan Surat Keterangan yang bisa diperoleh di Bagian Kemahasiswaan, Gedung A3, lantai 3.  Harap diketahui, bahwa kecepatan penyerahan fotokopi rekening bank ini berpengaruh pada kelancaran pencairan dana bidik misi. Demikian kami informasikan kepada seluruh penerima beasiswa Bidik isi UM.
Trima kasih, Salam.
Fatmawati, Kabag Kemahasiswaan UM.

8 tanggapan untuk “[SELESAI] REKENING PENERIMA BIDIK MISI 2012

  1. @All. klo sudah membuka rekening sendiri di daerah asal tidak apa-apa. PENTING DIPERHATIKAN: nama yang tertulis dalam rekening sama dengan nama yang tertulis dalam pengisian biodata mahasiswa di UM dan KTP. Jenis Rekening
    Britama atau Simpedes. Rekening BRI Syariah tidak diperbolehkan.
    Syarat pembukaan Rekening melalui BRI Mobile di Depan Gedung Sabud UM mulai tanggal 30 Juli s.d. 3 Agustus: membawa KTP, dan uang Rp.50.000,-.

  2. ma’af saya ingin bertanya,
    saya baru saja membuat KTP, pada KTP tsb. keterangan pekerjaan saya adalah wiraswasta bukanya pelajar,karena dalam pembuatanya mengacu pd Kartu Keluarga yang terjadi kesalan, jika saya melakukan perbaikan itu pasti membutuhkan waktu yang lama, jika saya minta surat keterangan dari desa yang menerangkan bahwa KTP saya terjadi sedikit kesalahan bgaimana ??
    mohon solusinya…
    terima kasih.

  3. ma,af bu saya mau tanya ….
    untuk persyaratan pembukaan rekening penerima beasiswa bidik misi itu itu apa saja?
    mohon penjelasannya

  4. Mavalda, maba BM Fak.Sastra
    Kalau sudah terlanjur membuka rekening sndiri di daerah saya, bagaimana???

Komentar ditutup.