8 tanggapan untuk “UM Peringkat 82 Se Asia Tenggara di Webometrics Edisi Juli 2009

  1. thanks God, akhirnya usaha UM tuk masuk jajaran World Class University terwujud…smangat bwt Civitas Akademika UM!

  2. Nice results, good job.
    Terus tingkatkan kinerja TIK, dan kalau bisa terus naik ke atas.
    Terima kasih kepada pengelola TIK atas kerja kerasnya.
    Salam

  3. Terimakasih Pak Dawud, prestasi ini tentunya tidak terlepas dari komitmen para pimpinan untuk mengembangkan situs kita. Tantangan ke depan semakin berat yaitu mempertahankan peringkat dan sekaligus berusaha meningkatkannya. Dengan dukungan dan kerja keras semua pihak, kita yakin dapat terus memperbaiki peringkat kita.

  4. Kontributor terbesar sehingga peringkat UM 2791 adalah posisi Scholar yang begitu tinggi yaitu 161 dunia (tertinggi di Indonesia). Itu bisa dicapai karena banyaknya upload e-journal dan karya ilmiah. Bapak sudah memberi kami kami sekitar 550 softcopy skripsi FS untuk diupload, dari TPJB kami juga upload e-journal sehingga total 3.000 abstrak. Itu punya arti besar, sebagai gambaran, 2004-2009: Unair upload 2.180, Petra 1.340, UMS 1.120, UII 461, ITB 352, UGM 225, UI 44. Terima kasih atas kerja sama dan mohon dukungannya Pak untuk mempertahankan dan kalau bisa meningkatkan peringkat tersebut.

  5. Selamat dan sukses kepada UM. Salut kepada pengelola Pusat TIK UM: Rektor, PR IV, Pak Muladi, Pak Yo, dkk. Terus kerja keras, terus-menerus.

Komentar ditutup.