[selesai] Registrasi Gelar Ganda

Assalamualaikum wr.wb.

Saya Pritha Anggiarima, mahasiswa jurusan S1 Bahasa dan Sastra Inggris angkatan 2009.

Semester ini saya mendaftar gelar ganda. Saya sudah melakukan pembayaran gelar ganda dan juga SPP pada tanggal 30 juli 2012, dan sudah saya validasi di A2.
Tentunya sebagai mahasiswa gelar ganda saya akan mendapatkan KTM baru. Dan tadi saya tanya ke petugas A2, katanya untuk mengurus NIM baru itu saya harus ke A3.
Saya langsung ke A3 untuk menanyakan prosedur mendapatkan NIM baru tersebut. ternyata, sebagian besar pegawai A3 sedang ada di Sabud untuk mengurus registrasi maba – termasuk pegawai yang bertugas memproses NIM baru tersebut. Saya pun diminta untuk datang lagi ke A3 senin depan untuk mengurus NIM baru.

Nah, masalahnya saya membutuhkan NIM baru itu segera, untuk kepentingan penyusunan KRS pada tanggal 4 agustus nanti.

Kepada bapak/ibu pegawai registrasi di A3, apakah ada solusi agar saya bisa segera mendapatkan NIM baru saya, mengingat KRSan akan dimulai pada tanggal 4 nanti? Karena kalau saya dapat NIM baru hari senin, itu artinya saya akan baru bisa KRSan hari senin itu juga, dan biasanya kalau mengurus KRSnya belakangan sering terjadi kehabisan kelas.

Besar harapan saya untuk mendapatkan tanggapan dari pihak yang berwenang. Mohon maaf bila dalam penyampaian tulisan ini ada hal yang tak berkenan.

Terimakasih,
Wassalamualaikum Wr. Wb.

2 tanggapan untuk “[selesai] Registrasi Gelar Ganda

  1. @anggiprieta
    Karena kami (Tim IT UM) konsentrasi registrasi administrasi mahasiswa baru 2012, jika Anda. masih mengalami kesulitan, pada tanggal 1–3 Agustus 2012 ini, silakan datang ke Sasana Budaya, temui saya.
    Terima kasih

  2. utk prita,,
    kebetulan saya Tiara 2009 Fisika juga mengambil gelar ganda dan sdh mendapatkan ktm dan nim baru kmrin tgl 30 juli.. kmrin hbs bayar yg 315 itu, saya langsung menyerahkan slip pembayaran ke petugas yg di A3 bagian reg sesuai fakultasx masing2, lalu disana jk perlu qt akan dimintai surat rekomendasi dr fakultas sbg bukti bahwa qt sdh ketrima dlm seleksi gelar ganda tsb,, kl udh dpt suratx tgl ksih ke A3 ntar sm bpkx di proses gt trus qt langsung disuruh ke A3 yg biasax buat ngurus beasiswa tp yg di lantai 1 dkt tangga utk foto ktm, setelah itu ke bagian TIK utk penggantian NIM… beres deh,, utk menyakinkan buka lg siakad dgn nim baru prita.. selamat mencobaa,, Fighting 🙂
    smoga info dr saya berguna

Komentar ditutup.