[selesai] TERLAMBAT TANDA TANGAN BBM

selamat siang bapak,
saya mahasiswa fakultas teknik universitas negeri malang yang baru bisa tandatangan beasiswa BBM awal bulan ini karena mengikuti program praktik industri selama  2 bulan di luar jawa.

saat saya mendatangi bagian administrasi a3, saya di maki maki karena terlambat tanda tangan, walaupun sudah saya utarakan bahwa saya mengikuti praktik industri. seorang petugas tidak percaya dengan mengatakan bahwa mahasiswa itu pembohong dan melanjutkan game solitairenya di komputer.

ada kalanya hal seperti ini tidak perlu dilakukan. apa lagi dengan makian dan amarah petugas administrasi. dan saya yakin tidak semua mahasiswa adalah pembohong. 🙂

mungkin sudah banyak mahasiswa selain saya yang merasakan hal seperti ini.

terimakasih atas partisipasinya, semoga administrasi um semakin maju dan lebih baik lagi 🙂 aamiiiin

3 tanggapan untuk “[selesai] TERLAMBAT TANDA TANGAN BBM

  1. @All. terima kasih atas tulisan anda. Kami mohon maaf atas ketidaknyamanan kalian atas layanan kami, dan kami akan berusaha meningkatkan perbaikan. Kami juga mohon dengan sangat agar jadwal layanan dipatuhi sehingga kejadian seperti yang kalian alami dapat diperkecil. Kita semua memahami bahwa sesuai aturan, kalian membayar biaya pendidikan, tetapi bukan berarti kalian dibenarkan memenuhi kewajiban dg jadwal sekehendaknya. Keterlambatan tanda tangan kalian sangat mempengaruhi ketepatan pencairan dana berikutnya. Kalau dana berikutnya terlambat cair gantian teman-teman kalian yang mencaci-maki kami karena tidak tepat jadwal pencairannya. Jika ada ketidakpuasan pelayanan silakan datang ke kantor saya, kita diskusikan solusinya. Bantulah kami agar dapat memberikan layanan yang baik dan nyaman.

    Trima kasih. Salam

  2. ningtyas. saya juga pernah di maki2, alasan saya kemarin itu karena rumah saya itu jauh, bukannya saya mahasiswa kupu2, tapi rumah saya jauh, ada di NTB, saya terlambat TTD 2 bln aja di maki2, dan erlu di ketahui, kami mahasiswa itu juga bayar, seandainya semua mahasiswa di marahin, siapa yg akan bayar ke adm.Um??

  3. yg bener nih solitaire …. masih jaman toh main solitaire sekarang ini…? kan rata2 zynga poker …. hehehehehe

Komentar ditutup.