[selesai] IJAZAH SALAH KETIK SAMPAI DUA KALI

Sebenarnya kesalahan itu adalah hal yang manusiawi tetapi kalau salahnya sampai berulang itu hal yang sulit untuk di maafkan. Minggu kemarin tanggal 25 September saya mengambil ijasah dan saat itu terdapat kesalahan pada penulisan tanggal lahir saya, bulan yang seharusnya di tulis januari salah tulis menjadi jamuari. Setelah saya konfirmasikan, ijasah saya sudah dibetulkan esok harinya akan tetapi setelah di betulkan ijasah saya malah salah nama. karena prosedur penandatanganan pejabat UM tidak bisa langsung jadi maka saya harus menunggu sekian lama untuk mendapatkan ijasah saya. dan proses ini masih belum selesai sampai sekarang (konfirmasi ke dua tgl 28 september).
yang saya sayangkan petugas ijasah UM kenapa bisa salah sampai dua kali dan selalu beralasan bahwa proses penandatanganan pejabat UM itu lama. dan sayangnya lagi saat saya konfirmasikan ulang pada hari ini katanya iasah saya terselip lupa di mintakan tanda tangan
Dan gara-gara masalah ini pula banyak lowongan pekerjaan yang bisa saya manfaatkan hilang begitu saja. semoga kejadian ini hanya menimpa saya dan tidak terjadi pada mahasiswa yang lain.

Anom/ Mhs BK UM ’07

Satu tanggapan untuk “[selesai] IJAZAH SALAH KETIK SAMPAI DUA KALI

  1. Terima kasih atas kritik dan sarannya. Kami telah lakukan evaluasi dan penataan. Silahkan Ijazah diambil, dan semoga Anda segera memperoleh pekerjaan sesuai dengan cita-cita dan barakah, amien.

    Petugas
    Ur. Ijazah

Komentar ditutup.