[SELESAI] Lamanya penyelesaian jalan paving menuju pujasera

Pengerjaan paving di utara fakultas teknik setahu saya sudah selesai melewati gedung BIPA sebelum bulan Oktober dan Tatanan nya pun bagus. Tapi saya sempat kaget setelah beberapa waktu setelah itu. jalan kembali dibongkar, lebih dari satu minggu kemudian dibuat lagi. Hasilnya pun sama dengan sebelumnya.
pertanyaannya,
Lalu untuk apa dipasang lalu dibongkar dan dipasang lagi?
apa itu bisa dikatakan tidak efisien dalam pemborosan saja?

2 tanggapan untuk “[SELESAI] Lamanya penyelesaian jalan paving menuju pujasera

  1. @BIMBIM
    (1) PENATAAN YANG PERTAMA OLEH PEMBORONG TIDAK SESUAI DENGAN SPESIFIKASI YANG DITENTUKAN OLEH UM, ANTARA LAIN, ASPAL LAMA HARUS DIHILANGKAN DIGANTI DENGAN PASIR AGAR AIR HUJAN BISA MERESAP KE TANAH. INI STANDAR PAVINGISASI YANG TELAH DITENTUKAN OLEH REKTOR KARENA TUJUAN UTAMA PAVINGISASI ADALAH PERESAPAN AIR, SEBAGAI SALAH SATU WUJUD PEMBANGUNGAN DI UM HARUS RAMAH LINGKUNGAN.
    (2) SAMA SEKALI TIDAK ADA PEMBOROSAN BAGI UM KARENA ITU MERUPAKAN PAKET PEKERJAAN LELANG YANG TELAH DIMENANGKAN OLEH REKANAN PESERTA LELANG. JADI TIDAK ADA UANG TAMBAHAN SATU SEN PUN DARI UM.

  2. ketika melakukan pembongkaran yang pertama tersebut kalau tidak salah penataannya terlalu tinggi antara jalan dengan badan jalan sehingga harus dibongkar dan dikeruk lagi agar jalan dapat sejajar dengan badan jalan !!!

Komentar ditutup.