5 tanggapan untuk “[SELESAI] Parkir Gratis UM

  1. ini baru mantab ….
    dengan bertingkat (sistem cantolan), bisa muat banyak sepeda minimal 2 sepeda per 1 slot
    semoga cepat terealisasi baik di pusat maupun di unit-unit kerja lainnya.

    ekowahyu.s – FS UM

  2. Kami “Community Bikers UM” mengucapkan terima kasih atas tanggapan Bapak Andriyan Nurman E, S.T selaku Kasubag Rumah Tangga dan kami sangat mengharapkan fasilitas tersebut dan kami akan menunggu fasilitas tersebut untuk segera direalisasikan!!

    Jadikan UM sebagai Campus Go Green!!
    UM FunBike

  3. Kami menyambut baik usulan dari saudara Bimbim dan ekowahyu.s –fsum mengenai keinginan teman-teman untuk menggunakan bycycle ke kampus dalam rangka mengurangi tingkat polusi dan parkir motor yang tumpah ruah dan mohon kesabaran karena daya tampung parkir di UM sudah overload dan kita masih mencarikan lahan parkir.
    Dalam minggu ini akan kita buatkan tempat khusus untuk parkir sepeda yang dilengkapi dengan rak-rak khusus sehingga sepeda bisa diparkir secara bertingkat dan berjejer dan pengguna bisa mengunci sepedanya dan untuk contoh akan di pasang di parkir pusat dan akan kita lengkapi untuk semua tempat parkir yang ada di lingkungan kampus UM tercinta.

    Atas perhatian dan kerjasama yang baik semua pihak, kami sampaikan terima kasih.

    an. Kasubag Rumah Tangga
    Andriyan Nurman E, S.T

  4. Saya menyambut baik keinginan teman-teman untuk menggunakan bycycle ke kampus dalam rangka mengurangi tingkat polusi dan parkir motor yang tumpah ruah.

    Harapan tersebut dapat diwujudkan bersama.

    saran untuk pihak kampus:

    berkenaan hal tersebut yaitu adanya slot-slot untuk parkir khusus sepeda seperti di depan @MX, maksudnya agar parkir sepeda tertata-rapi dan aman dari pencurian.

    terimakasih

  5. saya dulu pernah pake sepeda ke kantor,
    tapi karena tidak ada parkir yang memadai akhirnya saya hentikan aktivitas ngantor bersepeda.

    Sekedar usulan, siapa tahu dipertimbangkan, mungkin di lahan parkir perlu dibuatkan slot khusus untuk parkir sepeda, yang dilengkapi dengan rak-rak khusus sehingga sepeda bisa diparkir secara bertingkat dan berjejer dan pengguna bisa mengunci sepedanya.

    Mungkin jika ada seperti ini akan jauh lebih nyaman dan aman karena tidak jarang loh sepeda yang harganya justru lebih mahal daripada sepeda motor….

    ekowahyu.s -fsum

Komentar ditutup.