4 tanggapan untuk “[SELESAI] Ijazah semester pendek

  1. saya mahasiswa yang diwisuda 14 Oktober 2012 kemarin, ya senasib dengan teman-teman yang lain, ternyata ijasah dan transkrip masih saja belum selesai meskipun sudah 2 minggu wisuda, semoga saja waktu yang panjang ini tidak ada masalah lagi dari segi penulisan yang salah atau yang lain, jika masih terjadi hal seperti itu,,, kami hanya bisa menghela nafas panjang sepanjang waktu penantian ijasah ini…terimakasih

  2. @neey
    Penjelasan Bapak Dawud sudah lengkap. Dekan terkait dan Rektor memang harus menandatangani Ijazah &/ Akta asli dan duplikat berbahasa Indonesia dan berbahasa Inggris dalam jumlah besar, di samping beliau banyak tugas akademik yang sangat menyita waktu. Para lulusan semester pendek 2011/2012 yang memerlukan ijazah karena alasan yang sangat penting dan urgen (ada buktinya) harap datang menemui Kasubag Pendidikan dan Evaluasi, telepon 0341-551312 psw 415 di Gedung A3 lantai 1.
    Terima kasih.

    Kasubag Pendidikan dan Evaluasi, BAKPIK

  3. Saya tunggu informasi berikutnya saja…

    Gak ada pengumuman sedang di jalur mana ijazah tersebut berada sekarang .. tapi syukurlah kalo sudah sampe di rektor dan tinggal tanda tangan saja.

    usul boleh pak ??

    Mohon kalo bisa, diinfokan di situs ini kapan ijazahnya bisa diambil. kasihan pak yang rumahnya jauh harus PP cuma untuk tanya sana-sini

    kalo diinfokan di situs kan jauh lebih mudah

    terimakasih atas perhatiannya …

  4. @NEEY
    (1) JIKA ANDA MAHASISWA FAKULTAS SASTRA, KAMI INFORMASIKAN BAHWA SEBAGAI DEKAN SAYA SUDAH TANDA TANGAN DI IJAZAH ANDA PADA MINGGU, 21 OKTOBER 2012. SELANJUTNYA DALAM PROSES TANDA TANGAN REKTOR UM.
    (2) PERLU KAMI INFORMASIKAN, SEMESTER PENDEK INI UM MELULUSKAN 1.500 ORANG. ANDAIKAN LULUSAN
    (a) SARJANA KEPENDIDIKAN 1.100 ORANG, REKTOR HARUS TANDA TANGAN 8 X 1.100 = 8.800 (DENGAN RINCIAN PER LULUSAN IJAZAH ASLI & DUPLIKAT, DAN AKTA ASLI DAN DUPLIKAT DIKALI 2, YAKNI BERBAHASA INDONESIA DAN BERBAHASA INGGRIS)
    (b) SARJANA NONKEPENDIDIKAN 400 ORANG, REKTOR HARUS TANDA TANGAN 4 X 4.00 = 1.600 (DENGAN RINCIAN PER LULUSAN IJAZAH ASLI & DUPLIKAT DIKALI 2, YAKNI BERBAHASA INDONESIA DAN BERBAHASA INGGRIS)
    (c) SARJANA GELAR GANDA 100 ORANG, REKTOR HARUS TANDA TANGAN 12 X 100 = 1.200.
    Jadi kira-kira Rektor perlu tanda tangan sekitar 11.600 kali.
    Artinya, memang perlu antre.
    Itu dari tanda tangan saja. Dari sisi yang lain, jenis kertas dan pengkodean khusus dilakukan secara cermat dan hati-hati untuk menghindari pemalsuan.
    Semoga dalam waktu dekat ijazah dan transkrip Anda segera selesai.
    Terima kasih.

Komentar ditutup.