{SELESAI} Surat dari Pelanggan Parkir

Diantara manfaat persaudaraan sesama pegawai atau karyawan adalah disaat hati lagi galau, hati tak bisa jenak dalam diam atau sibuk dan ia berfikir,dari pada mengganggu suasana kerjanya lebih baik ia tuangkan rangkaian kalimat yang berserakan dalam hati itu pada temannya.
Ia adalah petugas parkir mobil di area belakang kantor pusat yang mengerti akan tanggung jawab dan tahu betul akan tugasnya. Hal itu dibuktikan dengan kesungguhan dalam upayanya bagaimana agar kendaraan yang dijaganya aman sedang pemiliknya merasa tenang dan nyaman. Tapi kemungkinan masalah itu datangnya tak terduga dan kita semua maklum akan hal itu. Sebagaimana yang terjadi pada petugas parkir dengan mobil yang dijaganya….logikanya”tak ada masalah” hanya sebab petugas parkir jadi sasaran komplin pelanggan yang salah satu kaca mobilnya retak hampir pecah oleh letupan batu kerikil yang banyak berserakan diseluruh area parkir mobil,…and karena sebab gerah itulah maka petugas parkir menyanyikan lagu kedongkolan yang syairnya copy paste dari pelanggan parkir “mengapa area parkir mobil yang rusak berat ini tidak lekas diperbaiki? Padahal kami parkir tidaklah gratis”

Satu tanggapan untuk “{SELESAI} Surat dari Pelanggan Parkir

  1. Sebenarnya kalau sdr penulis mau memperhatikan jawaban P. Dawud di tulisan sdr yang lalu tentang “Lahan parkir apa ternak lembu“, tulisan semacam ini mestinya tidak akan ada.
    Yang disampaikan P. Dawud sudah jelas

    Noor Farochi – staf BAKPIK

Komentar ditutup.