[SELESAI] Ir.Agustinus Hermino mahasiswa Pascasarjana Prodi Manajemen Pendidikan Universitas Negeri Malang, meraih sertifikat pelatih renang internasional untuk renang perairan terbuka (Open Water Swimming) dari FINA

Selanjutnya dengan hasil pelatihan dan ujian lisensi internasional tersebut, pada tanggal 4-11 November 2012 di Sanur Beach Hotel Bali, maka saya Agustinus Hermino S. Putra Mau (Herry) memiliki 3 (tiga) lisensi internasional langsung dari FINA  berikut ini.

1) International Official for Open Water Swimming yang saya peroleh pada Maret 2008.
Dari hasil ini, membawa saya terpilih sebagai:
a) Assistant Referee of Mr. Bill Ford (FINA) pada 1st Asian Beach Game for Open Water Swimming di Bali pada bulan Oktober 2008.
b) Satu-satunya mewakili benua Asia sebagai International Official FINA 13th World Championship, di Roma Italy pada bulan Juli hingga Agustus 2009, dan juga sebagai Assistant Referee of Mr. Bill Ford (FINA) pada perlombaan OWS jarak 10 Km dan 25 Km pada event tersebut. Pada event ini, saya juga mendapatkan penghargaan Silver Plate langsung dari FINA.
c) Head of Referee for Open Water Swimming pada 26th SEA Games Indonesia pada bulan November 2011. Dari hasil kerja keras tim, maka atas keberhasilan pada penyelenggaraan OWS di SEA Games ini, maka Pengurus Besar Persatuan Renang Seluruh Indonesia (PB PRSI) mendapatkan penghargaan Certificate of Merit dari International Marathon Swimming Hall of Fame pada bulan Oktober 2012.
d) Event-event nasional lainnya di Indonesia dalam wadah Pengurus Besar Persatuan Renang Seluruh Indonesia (PB PRSI) seperti pada Sail Morotai 2012 bulan September di Morotai, Maluku Utara, dimana berhasil dibukukan dalam rekor MURI pada lomba renang laut 1000 M dengan jumlah peserta 1184 orang, dimana pada lomba tersebut dapat berjalan dengan lancar dan dengan tidak adanya perenang yang cedera (zero accident and highest safety)

2) International Coach in Swimming Pool (Level 2) yang saya peroleh pada September 2010.
Dari hasil ini, membawa saya menjadi pelatih renang di University Sains Malaysia (USM) di Pulau Penang Malaysia kurun waktu 2010-2011, bersama mantan palatih renang internasional dari Amerika, yaitu Mr. Jack Simon.

3) International Coach in Open Water Swimming yang saya peroleh pada November 2012.
Dari hasil ini, membawa saya untuk dapat fokus menghasilkan atlit-atlit renang perairan terbuka (Open Water Swimming, OWS) binaan saya dalam wadah Klub Renang RIVEROL.

Satu tanggapan untuk “[SELESAI] Ir.Agustinus Hermino mahasiswa Pascasarjana Prodi Manajemen Pendidikan Universitas Negeri Malang, meraih sertifikat pelatih renang internasional untuk renang perairan terbuka (Open Water Swimming) dari FINA

Komentar ditutup.