[SELESAI] Saran Untuk Navigasi Pusat Bantuan di Siakad

Dear Team PTIK.

Setelah melihat ada navigasi baru dan portal baru di UM yang beralamatkan di: http://support.um.ac.id/,  kemudian saya melihat portal fasilitas online di siakad.um.ac.id, atau yang sekarang dikenal dengan link: https://akun.um.ac.id. Saya ingin memberikan saran agar navigasi “Pusat Bantuan” yang berada di bawah bisa dinaikan di bawah sejajar dengan navigasi PPL dan diberikan user chat Yahoo sebagaimana untuk tanya jawab. Sebagaimana gambar berikut:

Sehingga mahasiswa yang membutuhkan bantuan bisa langsung segera melihat navigasi pusat bantuan. Terima kasih, Sukses untuk Team PTIK yang terus dan terus mengembangkan layanan informasi UM.

oleh: Dedi Mukhlas | TEP UM 2009 | 209121419493

Dedi Mukhlas

Seorang Pegawai Tidak Tetap (PTT) yang Berkembang dari Mahasiswa TEP UM dan Bekerja Karena Kecintaan akan Lembaga Universitas Negeri Malang (UM). I Like Technology for Education | Master Konsultan Internet Pendidikan. Terima Kasih

Satu tanggapan untuk “[SELESAI] Saran Untuk Navigasi Pusat Bantuan di Siakad

Komentar ditutup.