[selesai] DR. KHOIRUL ADIB MENINGGAL DUNIA

Innaa lillaahi wa innaa ilaihi raaji’uun

Telah pulang ke rahmat Allah swt, saudara, sahabat, kolega, dan guru kita Dr. Khoirul Adib pada Kamis, 28 Februari 2013 pukul 20.00 di Pav. Dahlia Rumah Sakit Syaiful Anwar, Malang.

Jumat, 1 Maret 2013 pukul 01.30, jenazah diberangkatkan dari rumah duka menuju ke Desa Suruhan Lor, Kecamatan Bandung, Kabupaten Tulungagung. Beliau dimakamkan pada Jumat pagi, 1 Maret 2013 di Tulungagung. Beliau adalah dosen Jurusan Sastra Arab, Fakultas Sastra, Universitas Negeri Malang.

Semoga Allah mengampuni dosanya, mengasihinya, meninggikan derajatnya, menjadikan kuburnya sebagai bagian dari taman surga-Nya, dan menjadikan dia sebagai penghuni surga bersama nabi, rasul, dan orang-orang yang salih. Amin.

6 tanggapan untuk “[selesai] DR. KHOIRUL ADIB MENINGGAL DUNIA

  1. Inalillahi wa ina ilahi roji’un…
    Semoga almarhum mendapatkan maghfiroh dr Allah Swt..dan di tempatkan di Sorganya Allah Swt..
    Amin.ya robbal alamin..

  2. Beliau adalah pribadi yang santun dan bersahaja. Insyallah semua sahabat dan rekan kerja sangat menghargai dan slalu mengingat dedikasi beliau selama ini. Semoga perjalanan beliau menghadap Sang Illahi sebagai insan yang husnul chotimah.. amin. selamat jalan sahabat dan guru kami DR. Khoirul Adib…

    (Muhamad Yasin)

  3. Innalillahi wa innailaihi raajiuun ….
    semoga beliau mendpt tempat di sisi Allah SWT sesuai dengan amal ibadahnya dan keluarga yang ditinggalkan tabah dan sabar. aaamiiin

  4. Innalillahi Wa innailaihi raji’un

    Turut berduka cita sedalam-dalamnya. Pak Adib adalah kolega sekaligus sahabat yang nyaman untuk berbagi cerita. Beberapa kesempatan saya diskusi dengan beliau tentang apa saja, sangat menginspirasi. Semoga Allah memberikan maghfiroh. Khusnul Khatimah, Amin.

  5. Innalillihai wa innailaihi raajiun…

    Saya sering bertemu beliau ketika sedang sholat dzuhur berjamaah di Masjid Al Hikmah. Orangnya sangat santun ketika berbicara pada orang yang lebih tua darinya. Walaupun dia seorang “doktor” tetapi tidak merasa lebih pintar dari yang lainnya. Selamat tinggal uztad! Semoga Allah swt. mengampuni segala dosanya dan menerima segala amal baiknya. Amin!

  6. Innalillahi wa innailaihi raajiuun ….

    semoga amal ibadah beliau diterima Allah SWT dan keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan dan kesabaran.

    ekowahyu.s – FISUM

Komentar ditutup.