[SELESAI] Kampus UM di Hari Bumi Dunia

Kampus UM di Hari Bumi Dunia – Hari bumi yang sudah selesai dan kita lewati pada hari ini diperingati oleh kampus tercinta universitas negeri malang (um). Kampus UM memperingati hari bumi pada tanggal 25 April 2013 yang di langsungkan pada hari kamis. Suasana berbedah sangat nampak ketika kampus tercinta ini menjalankan program kampus bebas asap dan kendaraan bermotor. Namun selalu ada saja yang nakal.

http://www.kotepoke.org/

http://www.kotepoke.org/

http://www.kotepoke.org/

Dari hasil ini banyak yang mendukung untuk program ini bisa dijalankan setiap hari minggu khususnya dii hari jumat, pemandangan nakal yaitu masih adanya dosen-dosen dan pejabat kampus yang tidak sesuai dengan peraturan yang sudah disepakati. Semoga bisa terealisasi dengan baik untuk agenda mendatang.

Dedi Mukhlas

Seorang Pegawai Tidak Tetap (PTT) yang Berkembang dari Mahasiswa TEP UM dan Bekerja Karena Kecintaan akan Lembaga Universitas Negeri Malang (UM). I Like Technology for Education | Master Konsultan Internet Pendidikan. Terima Kasih

2 tanggapan untuk “[SELESAI] Kampus UM di Hari Bumi Dunia

  1. menurut saya pelaksanaan ini kurang tepat, karena cukup mengganngu aktifitas dalam kampus.. apa lagi dengan sistem parkir yg kurang tertata rapi sehingga terjadi kemacetan, g malah ngurangi asap malah nambah asap di lingkungan kampus.. Untuk hari bumi selanjutnya mending mahasiswa (maba khususnya) diarahkan untuk menanam pohon pada lahan yang sudah disediakan, jauh lebih efektif..

  2. Tya Mahasiswa : Keren , saya suka dengan situasi pagi tadi ,, diteruskan dong setiap seminggu sekali juga enggak apa2 ,,kalau bukan kita yang mulai car free day dalam kampus mau nunggu siapa lagi ,

Komentar ditutup.