[SELESAI] Gangguan Layanan Internet Jalur Internasional

Dengan ini kami menginformasikan kepada segenap civitas akademika UM mengenai adanya gangguan layanan internet dari PT. Telkom selaku ISP (internet service provider) yang digunakan oleh Universitas Negeri Malang.

Menurut informasi, gangguan terjadi pada hari Selasa, tanggal 25 Juni 2013, tepatnya mulai jam 13:00 dan diakibatkan oleh terputusnya kabel gateway internasional di Kota Batam sehingga mengakibatkan matinya jalur akses internasional seperti akses ke google, yahoo dan sebagainya, sedangkan untuk situs-situs nasional masih bisa diakses.

Untuk menanggulangi hal ini, maka backup bandwidth akan secepatnya disebar sambil menunggu perbaikan dari ISP, sehingga untuk sementara akses internet mungkin akan terasa lambat.

Demikian harap maklum.

 

Tim Pusat TIK

Universitas Negeri Malang

 

2 tanggapan untuk “[SELESAI] Gangguan Layanan Internet Jalur Internasional

  1. Silahkan anda menyampaikan permasalahan anda melalui fasilitas pusat bantuan untuk penerimaan Mahasiswa Baru Universitas Negeri Malang di laman https://support.um.ac.id

    Terima kasih
    Helpdesk Aplikasi UM

Komentar ditutup.